Angga Wijaya akui naikkan tarif Dewi Perssik: Supaya aku punya uang lebih pada saat itu

Angga Wijaya (Tangkapan layar YouTube Angga Wijaya)

delta3.co.id – Akhirnya, Angga Wijaya buka suara soal menaikkan tarif manggung Dewi Perssik. Pria asal Palembang ini membeberkan pengakuannya di kanal YouTube insertlive yang tayang pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Dalam video tersebut Angga Wijaya menjelaskan bahwa dia juga sudah minta kepada Dewi Perssik atas tindakannya yang merugikan Dewi.

Tindakan yang merugikan yang dimaksud Angga Wijaya adalah ia menaikkan tarif manggung beberapa persen dari tarif sebenarnya, dan ia masukkan ke kantong pribadinya.

Angga juga menjelaskan alasan kelakuannya yang seperti itu karena ia butuh pegangan hidup di Jakarta. Dikarenakan juga pada momen itu, komunikasinya denngan mantan istri sudah memburuk.

“Juga aku jelasin kenapa, aku melakukan itu. Karena memang tadinya (aku) mikir buat pegangan aku selama di Jakarta. Karena aku kan sudah tidak berkomunikasi dengan baik, pada saat itu sama beliaunya, hanya itu aja,” jawab Angga.

“Ada beberapa pekerjaan juga yang memang aku kembalikan. Jadi misanya, contoh sesuai kontrak sekian ratus juta, dan aku markup menjadi sekian. Setelah semuanya tau bahwa aku naikin (nilai kontrak), akhirnya sudah aku kembalikan, sesuai dengan markup-nya juga sudah saya kembalikan. Sama beliaunya,” sambungnya.

Baca Juga:  Ternyata gini reaksi pertama anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat bertemu Ririn Dwi Ariyanti: Dira saat itu…

Angga juga meluruskan mengenai rumor yang beredar bahwa ia mengabil sekian puluh juta, itu tidak benar. Bukti itu bukan jumlah uang yang ia ambil, melainkan bukti transfer dari klien ke dirinya.

Konfirmasi mengenai nilai kontrak pun sejatinya sudah ia diskusikan dengan pihak Dewi, dan dia pun membayar ke Dewi jumlah kontrak yang disetujui. Sedangkan Angga Wijaya hanya mengabil yang merupakan haknya saja.

“Pasti aku confirm. Pasti aku kasih tahu. Karena kemarin jug yang job ini itu aku komunikasikan sama asistennya. Aku tanya dulu, “Ibu mau nggak, key segini… Mau, Pak.” Ya sudah, aku jualin, abis itu aku naikin,” konfrimasi Angga.

“Niatnya, untuk. Untuk supaya aku punya uang lebih pada saat itu. Karena aku harus, harus hidup sendiri ‘kan sekarang,” sambungnya.

Baca Juga:  Kakak Dewi Perssik sumpahi Angga Wijaya gegara tipu adiknya habis-habisan

Soal isu tudingan dia tidak terlihat bekerja, Angga menerangkan bahwa sebenarnya ia juga bekerja dengan menjalin komunikasi yang baik dengan klien. Meskipun juga dia mengakui popularitas Dewi Perssik amat sangat mempermudah lini kerjanya.

“Kalau dibilang aku enggak kerja, ya bisa terlihat tidak kerja. Keperluan rumah, Alhamdullilah, gitu. Walaupun aku ngambinya dari untung-untungnya aku dapetin itu, tetep aku balikin ke situ juga -biaya-biaya rumah,” jawab Angga.

Pria berumur 35 tahun ini menjelaskan ia mengurus masalah yang bisa diselesaikan agar tidak menganggu Dewi.

“Tapi permasalahan-permasalah yang ada di tim itu, biasanya aku selesaiin dulu. Kalau bisa kita selesaiin kenapa harus sampe ke atas, ‘kan gitu. Gunanya tim kan gitu,” sambung Angga.

Masalah-masalah yang ada di tim yang dimaksudkan oleh Angga Wijaya adalah berupa barang yang tertinggal, dan juga masalah-masalah lain yang bisa dia selesaikan.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.