Potret Sule nampak tak terurus disorot warganet, sempat dikira tukang parkir

Potret Sule yang nampak tak terurus disorot warganet (Instagram @rumpi_gosip)

delta3.co.id – Potret komedian Sule baru-baru ini menjadi sorotan warganet di media sosial. Hal ini lantaran Sule dinilai kumal dan tak terurus.

Hal itu terpantau saat salah satu akun gosip Instagram, yakni @rumpi_gosip mengunggah foto dan video Sule.

Dalam video tersebut, Sule nampak joget bersama seorang wanita. Dari situ, nampak Sule mengenakan kaos berwarna biru dongker dengan celana jeans biru muda sobek-sobek.

“Kang Sule kok jadi kayak gini ya, gak keurus,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin 15 Agustus 2022.

Dalam video pendek yang ditayangkan, terlihat Sule sedang membuat video TikTok dengan seorang perempuan yang berpakaian seperti spesalis kecantikan.

Baca Juga:  Bikin pilu, Nathalie Holscher tulis pesan terakhir untuk Sule? Didoakan semoga bahagia

Dalam video itu, terlihat mereka berdua tengah menari sembari mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Belum diketahui apakah produk tersebut merupakan bisnis terbarunya Sule ataupun hanya sebatas promosi saja.

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung memberikan responsnya di kolom komentar.

“Kalo gak baca caption gw gak tau kalo itu sule..Gw kira kang parkir,” ujar salah satu netizen.

“Aduuh kirain bukan Kang Sule,” ujar netizen lainnya.

“Loh katanya diurusin anak2nya” sahut akun lain.

“Put urusin bpk mu biar keliatan cakep dikit,” sahut netizen lainnya.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher telah bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Emosi tumpah, Riesca Rose skak Nathalie Holscher saat ngrobrol: Kalian yang ribut aku yang bangkrut

Usai cerai, Adzam, anak dari Nathalie dan Sule ikut ibunya. Sule pun diwajibkan harus memberikan nafkah bulanan untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

Sebelumnya, nama anak Sule, Putri Delina sempat diduga menjadi faktor penyebab prahara rumah tangga sang komedian dan Nathalie. Namun baik Sule maupun Nathalie menepis dugaan tersebut.

Belum lama, juga muncul dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Wanita bernama Riesca Rose disebut-sebut menjadi selingkuhan Sule. Namun demikian, tudingan itu dibantah langsung oleh Riesca Rose. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.