Blak-blakan, Dewi Perssik hantam balik tudingan Angga Wijaya: Memang dia gak bisa kerja?

Dewi Perssik menghantam balik tudingan Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88)

delta3.co.id – Usai secara resmi pisah dengan sang suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik alias Depe blak-blakan mengklarifikasi persoalan yang dinilai merugikan dirinya.

Dalam hal ini, terkait finansial Dewi Perssik yang memilih Angga Wijaya untuk menjadi manajernya. Menurutnya, bahkan ia sudah kasih modal ke Angga Wijaya sebanyak Rp1 miliar.

“Saya bilang ke Bang Sandy (pengacara), kalau memang jalan perdamaian ini lebih baik, saya ikhlas, kok,” kata Dewi Perssik, dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube cumi-cumi pada Minggu, 15 Agustus 2022.

“Makanya saya seneng bekerja sama dengan beliau. Terutama istrinya juga nganggap saya adik banget. Makanya kita bareng-bareng dan beliau tahu kalau saya tuh gak suka laki orang, anti selingkuh, dan macem-macem,” katanya lagi.

Lebih lanjut dirinya bahwa mensyukuri bahwa pihak Angga Wijaya yang lebih dahulu menggugat dirinya. Sebabnya, pengacara Dewi Perssik yang dinilainya baik, menahan agar tidak terjadi perceraian.

Baca Juga:  Pengakuan Riesca Rose didekati Sule buat Nathalie Holscher kecewa: Itu sakit banget buat aku!

“Dia terus ngingetin aku kalau lagi marah minta cerai, ‘mbak neng, sabar’, akhirnya gak jadi lagi, gitu. Tapi toh alhamdulillah, ujug-ujug pihak sana dulu yang menggugat,” kata Dewi Perssik.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat masih bersama. (Instagram @anggawijaya88)

Ironisnya, selama menjadi suami Dewi Perssik, Angga Wijaya bahkan nyaris tidak pernah melakukan apa-apa. Parahnya, bahkan Dewi Perssik blak-blakan bahwa Angga Wijaya dinilai tidak bisa kerja.

“Kalau yang kemarin waktu belum jadi istri aku minta balikin, tapi ketika udah jadi suami, aku gak minta balikin. Jadi kalau untuk mark-up hidup dia, emang gak bisa kerja? Sebagai laki-laki, harga dirimu dimana?” ucap Dewi Perssik.

Parahnya lagi, publik malah menilai Dewi Perssik sebagai istri yang keras dan mendominasi suami. Padahal, masih menurut Dewi Perssik, dirinya selalu patuh dan meminta izin suami terlebih dahulu.

Baca Juga:  Berulah lagi! Tak cukup menyindir Dhena Devanka, Benny Simanjuntak sebut wanita berhijab rata-rata pembully

“Ini kenapa saya speak-up, karena 98 persen orang menghujat saya. Dipikir saya itu mendominasi suami. Aduh, saya keluar rumah aja, mau telepon Bang Sandy aja, saya bilang, Aa, Eneng mau telepon Bang Sandy, ya,” kata Dewi Perssik.

“Aduh, sepatuh itu, pulang kerja, ya pulang ke rumah. Pernah lihat Dewi Perssik kelayapan? Ini ada nih saksinya, masih hidup. Saya gak pernah memutuskan suatu hal tanpa suami saya,” katanya lagi.

Seolah tidak bisa lagi menahan amarah, Dewi Perssik bahkan tegas menyatakan kemampuan Angga Wijaya yang payah saat bekerja dengan dirinya.

“Sekarang saya tanya, suami yang diem aja, gak mau kerja, maunya ngintilin istri, udah dikasih modal sama istri, emang punya harga diri? tuturnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.