Angga Wijaya merasa harga dirinya dilecehkan, Dewi Perssik: Emangnya punya?

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)
 
delta3.co.id – Prahara rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya nampak belum usai. Keduanya masih terus memojokkan satu sama lain.

Sebelumnya, Angga Wijaya merasa bahwa harga dirinya dilecehkan oleh Dewi Perssik. Hal ini diakuinya karena merasa Dewi Perssik lebih mendominasi suami.

Merespons hal itu, Dewi Perssik membalas dengan komentar pedas yang menyebutkan bahwa Angga Wijaya tidak punya harga diri.

Hal ini ia sampaikan lantaran selama berumah tangga, justru sang suami tidak memberikan nafkah untuknya.

Bahkan, pedangdut senior tersebut menjelaskan bahwa seluruh modal dan barang-barang yang Angga miliki adalah pemberiannya.

“Aku kasih uang 1 M untuk DWP, enggak jalan. Duitnya ilang entah kemana. Buat laporan pun enggak ada sama aku. Save 5 orang saya kasih rumah secara gratis, tiba-tiba rumah saya di-blong dibuka begitu saja. Saya tanya sama AW dia bilang enggak tahu,” jelas Dewi Perssik kepada wartawan, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Jadi janda kaya, Nathalie Holscher diberi 2 mobil dan 1 rumah oleh Sule, Oma Hetty: Itu menjadi rezeki...

Kemudian, ketika ditanya soal Angga Wijaya yang merasa harga dirinya dilecehkan selama berumah tangga dengannya, Dewi Perssik menjawabnya dengan menohok.

“Memangnya punya harga diri? Saya tanya, suami yang diam saja dikasih modal tapi enggak mau kerja, maunya cuma ngintilin istri, masih punya harga diri?” tanya Dewi Perssik.

Lebih lanjut, pedangdut yang karib disapa Depe sebut menjelaskan bahwa selama berumah tangga dengan Angga Wijaya, justru dia sangat patuh dan memprioritaskan suami.

Hal ini ia kisahkan bahwa setiap akan keluar yang notabene bukan urusan kerja, dia pasti izin dengan Angga Wijaya. Bahkan jika suaminya memang tidak mengizinkan, ia pun akan membatalkannya.

Menurut Depe, perilaku Angga, mantan suaminya tersebut menunjukkan bahwa ia sudah tidak punya harga diri.

Baca Juga:  Sosok Riesca Rose yang penuh drama dibongkar oleh mantan suami siri: Dia tuh orangnya…

Justru jauh sebelum adanya prahara yang akhirnya menjadikan keduanya bercerai, Depe menceritakan jika dirinya selalu berusaha melindungi harga diri suami.

Ini ia tunjukkan dengan membantu suami dengan memberikan modal agar dapat membangun usaha serta kebutuhan lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.