Dewi Perssik akui barang-barang Angga Wijaya masih di rumahnya, jam tangan hingga kolor

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)
 
delta3.co.id – Keributan antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya masih terus berlangsung hingga kini.
 
Hal ini ditengarai oleh sikap Angga Wijaya yang seakan tidak tahu malu pada mantan istrinya, Dewi Perssik.
Selain itu, Dewi Perssik pun merasa sebal terhadap Angga Wijaya lantaran barang-barangnya yang masih ada dirumah.

Bahkan disaat Dewi Perssik meminta Angga Wijaya mengambil barang-barangnya, ia tidak merespons sama sekali.

 

Kondisi inilah yang membuat wanita berusia 36 tahun tersebut semakin kesal terhadap mantan suaminya itu.

Perkara ini dibeberkan oleh Dewi Perssik sewaktu menjawab pertanyaan jika Angga Wijaya masih memiliki barang dirumahnya.

“Bukan barang itu masih ada. Memang semuanya. Jam tangan dia, kolornya dia juga ada di rumah. Dia sendiri nggak datang ke rumah. Gimana dong? Minta alamat kamu di mana, sini anterin. Nggak dikasih alamatnya,” ujar Dewi Persik pada wartawan dalam YouTube Sambel Lalap, dikutip delta3.co.id, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Peramal ini diduga sebut Dewi Perssik doyan lakukan hal mistis yang sebabkan dicerai 3 kali
 

Mantan istri Saipul Jamil tersebut sudah berpesan untuk tidak perlu membahas persoalan rumah tangga. Hal ini lantaran keduanya telah bercerai dan seharusnya permasalahan telah selesai.

Namun, sikap Angga Wijaya yang tidak tahu malu, hingga tidak merespons mantan istrinya tersebut demi menuntaskan segala permasalahan, membuat Depe semakin kesal.

Kondisi inilah yang memaksa Depe untuk terus berbicara lantang agar mantan suaminya tersebut sadar diri.

 

“Kok kamu masih muncul lagi Mas? Bahas rumah tangga. Kamu nggak capek? Mas, saya tuh udah bukan istri kamu lagi lho,” jelas wanita kelahiran 16 Desember 1985 itu.

Padahal jauh sebelum perceraian terjadi, Depe mengaku selalu melindungi harga diri Angga Wijaya.

Baca Juga:  Ogah menjanda, Dewi Perssik diingatkan begini usai ngaku ada banyak pria datang melamar: Modelan kayak...

Hal ini disampaikan Dewi, sampaikan bahwa selama lima tahun pernikahannya, dia mengaku selalu membantu Angga dalam urusan tempat tinggal hingga uang makan.

 

Bahkan, Dewi Perssik mengaku bahwa ia tidak diberi nafkah selama lima tahun pun rela demi menjaga harga diri Angga Wijaya.

Depe lantang membeberkan permasalahan tersebut karena dirinya justru banyak mendapatkan hujatan atas apa yang diperbuat selama ini.

Padahal menurutnya, sejatinya permasalahan bermula dari Angga Wijaya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.