Dagelan! Aksi kocak Pesulap Merah balas cari Gus Samsudin: Nyari Udin, di bawah sepatu enggak ada

Pesulap Merah tantang semua dukun usai dituntut Gus Samsudin (Kolase foto: Tangkapan layar YouTube dr. Richard Lee, MARS dan YouTube Marcel Radhival)

delta3.co.id – Perseteruan dingin antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah atau Marcel Radhival membuat mereka saling mengunggah meme video ‘pencarian satu sama lain’.

Pada 11 Agustus 2022 lalu, Gus Samsudin mengawali meme pencarian itu dengan mengunggah video melalui akun instagram @gus_samsudin_jadab.

Namun dalam video berdurasi sekitar 30 menit itu, ia gagal menemukan alamat rumah Pesulap Merah di Jakarta.

Tak butuh waktu lama, Marcel Radhival membalas video Gus Samsudin itu dengan cara yang sama, yakni drama mencari Ketua Padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur.

Secara terang-terangan Pesulap Merah mengaku sedang membuat video drama pencarian Gus Samsudin. “Saya juga mau drama-dramaan, nyari Udin, nyari Udin” kata dia, dikutip pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Tak jauh dari dirinya mengambil video, Marcel mulanya mencari Gus Samsudin di balik tanaman, kemudian di bawah sepatunya. “Wah di mana ya, di bawah sepatu gua juga enggak ada,” ucapnya.

Baca Juga:  Sewot, Denise Chariesta laporkan Razman Arif Nasution ke polisi gegara kejadian di dalam mobil

Marcel pun memanggil-manggil nama Udin dengan nada cukup keras, Din..Udin.. sampai ia melihat salah satu pot bunga berada di depannya. “Jangan-jangan di dalem sini (pot bunga, Red), enggak ada juga,” cetusnya.

Sembari melangkahkan kaki Marcel menyampaikan kalau ingin pembuktian cukup dengan mengangkat teleponnya. “Jangan malah sok-sok an bingung mencari gue, waduh gimana sih,” timpalnya.

Sementara, pada unggahan video Gus Samsudin mengunggah sebuah video vlog. Video itu menunjukkan penampilan pria kelahiran 1989 ini berbeda.

Sebelumnya, ia sering memakai setelan jas berwarna hitam, udeng, sarung, aksesoris di kedua tangan, dan tanpa alas kaki.

Namun pada unggahan video berdurasi 30 menit itu, Gus Samsudin tampil lebih santai.

Ia mengenakan kaos berwarna biru dongker, membiarkan rambut panjangnya terurai pirang, tak lupa aksesoris di pergelangan tangan, sarung bermotif batik, dan tanpa alas kaki.

Baca Juga:  Pesulap Merah dilaporkan ke Polisi oleh persatuan dukun se-Indonesia, begini tanggapan Marcel Radhival

Gus Samsudin mengawali pencarian Pesulap Merah dengan bertanya ke seorang pria paruh baya. “Pak, tahu rumahnya Pesulap Merah enggak? wah kita cari ke mana ini,” ucapnya, dengan terkekeh-kekeh.

Merasa tak mendapatkan jawaban pasti, lantas ia berjalan menyisir trotoar di tengah hiruk-pikuk lalu lalang kendaraan di Ibu Kota Negara.

Tak lama kemudian, Gus Samsudin kembali bertanya kepada dua orang pemuda yang kebetulan lewat. Ia menanyakan hal serupa yakni di mana rumah pesulap merah.

“Mas, dimana rumah PL Merah?” celetuknya, dengan cepat menutup mulutnya pakai tangan kanannya setelah salah sebut nama.

Malam itu,  Gus Samsudin tidak mendapatkan informasi yang jelas tentang keberadaan Pesulap Merah.

Lantas ia membagikan pengalamannya yang lebih menarik dibanding mencari Pesulap Merah. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.