Girls Generation comeback dengan pesan untuk SONE: We are our own fans

SNSD comeback lewat Forever 1. (Foto: kbizoom.com)

delta3.co.id – Girls Generation membuat comeback yang sangat dinanti oleh para penggemarnya, SONE.

Idol group yang juga memiliki nama lain SNSD ini merilis full album ke-7 mereka “FOREVER 1” pada tanggal 5 Agustus 2022.

FOREVER 1 telah mendapatkan lebih banyak perhatian dari sebelumnya sebagai full ablum pertama mereka dalam waktu 5 tahun terakhir sejak album ke-6 mereka, ‘Holiday Night’ yang rilis pada tahun 2017.

FOREVER 1 sendiri memuncaki chart iTunes’ top album di 31 negara. Termasuk mendapat peringkat 1 di pemutar dalam penjualan album digital baik di kanal musik China, QQ Music dan juga di Jepang, berdasarkan situs Recochoku.

Di Korea sendiri, lagu ini popularitasnya sangat wah, dengan menduduki peringkat 1 di tangga musik domestik, seperti pada situs Bugs dan Vibe.

Berita tentang comeback-nya Girls Generation sebagai full member telah menjadi topik hangat untuk kalangan K-popers sejak tahun lalu.

Baca Juga:  Rizky Billar nyesel nggak manfaatin Lesti Kejora: Ini seperti fairy tale

Tetapi, pada prosesnya, butuh waktu sekitar satu tahun untuk comeback akhirnya terwujud.

Pada konferensi pers comeback yang diadakan pada tanggal 5 Agustus, anggota Girls Generation mengutarakan perasaan mereka tentang proses produksi album.

“Sejak tahun lalu, kami telah mengadakan pertemuan internal, dan kami sepakat untuk merilis full album pada ulang tahun ke-15 kami. Perusahaan menyetujuinya, jadi kami mencurahkan hati dan jiwa kami untuk menyelesaikan album selama satu tahun,” dilansir dari kbizoom.com pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Title track FOREVER 1 sendiri adalah lagu beraliran pop-dance yang memiliki ketukan dinamis, melodi yang energik, dan dengan vibe yang meriah.

Liriknya sendiri mengungkapkan cinta abadi untuk orang-orang berharga yang memberikan dukungan untuk mereka di mana saja, dan kapan saja.

Bisa diartikan juga, FOREVER 1, merupakan sebuah kode dari lagu debut legendaris Girls Generation ‘Into the New World’ yang mengingatkan penggemar pada 15 tahun yang lalu.

Baca Juga:  Video Viral Knalpot Motor Berisi Air, Potret Tersangka Bikin Gemas!

“Sebenarnya, kami memberi tahu komposer sepertinya menyenangkan bisa mengingat ‘Into the New World’,” kata mereka.

Lagu yang saat itu mereka nyanyikan dengan penuh energi. Dan seiring berjalannya waktu, liriknya menjadi lebih bermakna. Mereka juga berharap ‘FOREVER 1’ akan menjadi ‘Into The New World’ kedua.

“Sebenarnya tidak mudah mengumpulkan pendapat dari 8 perempuan. Namun demikian, yang dapat dipertahankan adalah bahwa anggota Girls Generation adalah penggemar Girls’ Generation. Alias ‘we are our fans’,” sambung SNSD.

“Kami sangat mencintai Girls Generation. Meskipun sekarang kami aktif dengan aktivitas masing-masing, kami masih memiliki keinginan yang sama, yaitu untuk melindungi eksistensi Girls Generation dengan berkomunikasi dan mengandalkan satu sama lain,” sambung mereka lagi.

Selain itu, adanya penggemar dan perusahaan yang selalu mendukung Girls Generation menjadi alasan lainnya. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.