Kaca mobil pecah dibobol maling, penyanyi Jaz Hayat histeris barang berharga miliknya raib

Mobil Jaz Hayat dibobol maling

delta3.co.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Jaz Hayat. Pelantun Dari Mata ini mengabarkan mobilnya dibobol maling di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Agustus 2022 malam.

Kejadian ini bermula saat Jaz Hayat, kekasihnya, Nesa Aqila dan kru tengah beristirahat sebentar untuk makan. Mobil Jaz Hayat akhirnya di parkir tak jauh dari warung makan.

Nahas, saat kembali, kaca mobil sudah hancur berkeping-keping. Bahkan,barang berharga milik Jaz Hayat ikut raib dibawa maling.

Kaca mobil Jaz Hayat pecah dibobol maling

Dalam media sosial pribadinya, dia tampak memperlihatkan kaca mobilnya yang dipecahkan maling. Pecahan kaca itu berhamburan di bagian luar dan dalam.

“Semalam abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di Kemang padahal jarak nggak jauh dari tempat makan,” tulis Jaz Hayat, dilansir delta3.co.id, dari Instagram @jaz_hayat, Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca Juga:  Pemilik kendaraan wajib tahu, berikut risiko yang tidak bisa klaim asuransi

Akibat insiden nahaas itu, ia mengaku shock dan histeris karena barang-barang berharga miliknya hilang.

“Terus barang-barang hilang tuh kaki lemes banget, sampe shock sampai jadinya histeris banget,” ujar Jaz melalui Instagram Story.

Dia mengingatkan agar siapa pun tidak sembarangan meninggalkan barang berharga di dalam mobil.

“Pelajaran banget banget banget!!! Jangan pernah ninggalin apa pun di dalam mobil! terutama barang bernilai dan berharga,” sambungnya.

Selain itu, pria 29 tahun ini berharap pemilik mobil yang berada di kawasan Kemang agar lebih berhati-hati dalam menjaga kendaraannya.

“Buat yang di Jakarta dan main-main kesini…lebih hati2 aja sm kendaraan kalian ya gaes,” tandas Jaz Hayat disertai emoji patah hati. ***

Baca Juga:  Dulu tolak harta goni-gini Sule, sekarang Nathalie Holscher dapat 1 rumah dan 2 mobil mewah

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.