Sudah jatuh tertimpa tangga, Rohimah harus jual rumah demi nafkahi 4 anak hingga lunasi BPJS

Rohimah harus jual rumah untuk nafkahi anak-anaknya hingga lunasi BPJS

delta3.co.id – Nasib malang menimpa mantan istri dari komedian Kiwil, Rohimah yang kini dikabarkan harus menjual rumah satu-satunya.

Hal tersebut dilakukan Rohimah karena dirinya harus menafkahi anak-anak hasil pernikahannya dengan Kiwil setelah bercerai dari komedian tersebut.

Diketahui sebelumnya jika pernikahan Kiwil dan Rohimah telah berakhir pada 10 Februari 2022 lalu karena mantan suaminya itu ingin menikah lagi dengan Venti Vigianti.

Tak terima dengan keinginan Kiwil untuk menikah lagi ketika mantan suaminya tersebut telah memiliki dua istri termasuk dirinya, Rohimah akhirnya memutuskan berpisah dari Kiwil.

Pasca bercerai dari Kiwil, Rohimah sempat menikah lagi dengan pria asal Turki namun harus berakhir dengan perceraian kembali di usia pernikahannya yang masih seumur jagung.

Kini demi menafkahi keempat anaknya, Rohimah harus membanting tulang dan  bekerja sebagai penjual lontong sayur hingga guru.

Baca Juga:  Lelah dituduh mendominasi Angga Wijaya, Dewi Perssik: Perempuan lain sebulan gak dikasih nafkah, saya 5 tahun!

Tak hanya itu saja, di antara kesulitan yang menimpanya tersebut, Rohimah juga sedang membutuhkan perawatan medis untuk kakinya pasca operasi sementara BPJS-nya saat ini menunggak.

Kehidupan Rohimah yang memprihatinkan itu dibeberkan oleh mantan istri Kiwil lainnya, Eva Belisima yang merasa prihatin dengan kondisi sahabatnya tersebut.

“Sebenernya kasian banget sama Bunda, sahabat saya, kakak saya, pokoknya ini kayak bener-bener bunda itu hidupnya udah jatuh, ketimpa tanggga, ketimpa lagi, saya prihatin dan miris, apalagi ini aset satu-satunya yang bunda miliki, dan harus dijual,” ungkap Eva Belisima.

Eva Belisima mengaku bahwa Rohimah sempat curhat kepadanya tentang kondisi kakinya yang bengkak dan harus dioperasi.

Baca Juga:  Hotman Paris tunjukkan wajah Alan Walker bikin warganet terkejut: Jarang banget mau buka masker

“Apalagi sekarang bunda itu kakinya itu bengkak lagi karena 3 pennya patah, dan beliau juga mau dioperasi, tapi mudah-mudahan ada BPJS, beliau juga kemarin udah cerita, sebagai sahabat gimana ya ikut sedih juga,” kata Eva Belisima dikutip dari Indosiar.

Sementara itu Rohimah juga mengakui bahwa kini dirinya harus bekerja keras untuk menafkahi anak-anaknya dari menjual gerobak hingga bajunya.

“Gerobak gue aja kejual, baju muslim gue kejual, karena memang untuk mencukupi kehidupan mereka (anak-anak),” sebut Rohimah seperti dikutip delta3.co.id dari Pikiran Rakyat.com pada Minggu, 14 Agustus 2022. ***

Artikel ini pernah ditayangkan oleh Pikiran Rakyat dengan judul ‘Sedang Sakit, Rohimah Terpaksa Jual Rumah untuk Nafkahi Anak-anak, Kiwil Ogah Tanggung Jawab?’.

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.