Dicela kenapa baru sekarang cerai, Dewi Perssik: Beliau saksi bisu, saya berantem kayak gimana, ujug-ujug…

Dewi Perssik klarifikasi soal kasus dengan Angga Wijaya. (Foto: Instagram @dewiperssik9)

delta3.co.id – Kabar gonjang-ganjing antara Dewi Perssik dan mantan suaminya, Angga Wijaya, seolah tak ada habisnya.

Publik sepertinya masih penasaran bagaimana kelanjutan kisah Dewi Perssik dan Angga Wijaya, dan akan berakhir seperti apa.

Saling tuding dan saling klarifikasi, silih berganti dilakukan oleh Dewi Perssik maupun Angga Wijaya, baik di media maupun acara-acara TV.

Tak pelak, publik pun semakin gencar mempertanyakan siapa sebenarnya yang paling dirugikan dalam hal ini, apakah Dewi Persik, atau Angga Wijaya.

Ditemui saat menghadiri ulang tahun ke-2 Dehalu Cafe milik Ayu Ting Ting, Depe, sapaan Dewi Perssik kembali membeberkan perlakuan Angga Wijaya kepadanya selama mereka berumah tangga, sebagaimana dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu, 14 Agustus 2022.

Secara gamblang Depe mengakui bahwa sudah bertahun-tahun Angga menggelapkan uangnya. Akan tetapi ia memilih diam karena memikirkan harga diri dan keluarganya.

“Aku tuh kadang bingung ya. Kalau nggak ngomong, aku punya ibu yang harus aku jaga hatinya. Aku punya keluarga. Aku punya marwah yang harus ku jaga.” Ungkap Dewi Perssik, Sebagaimana dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Cumicumi.

Baca Juga:  Demian Aditya ingatkan Pesulap Merah jangan terlalu jemawa: Dia bisa ngirim santet..

Dewi Perssik merasa, bahwa selama ini dirinya sudah cukup bersabar dengan Angga Wijaya.

“Ada tuh ibu-ibu dia bedakan tebel banget kayak badut ya, trus pipinya pakai pemerah pipi kenceng banget, gede, trus ngatain aku. Kalau udah tahu nipu kenapa enam bulan nggak dicerai, katanya. Ibu, Ibu harus sabar sebagai istri, jangan dikit-dikit cerai, gitu lho.”

“Ibu saya mengajarkan, kalau bersalah, ya dimaafkan, jangan dikit-dikit cerai. Jadi kan bukan aku nggak rela diceraikan, justru masalah ini sudah dari tahun ke tahun dan sudah aku maafkan, tapi terulang lagi dan terulang lagi,” lanjut Dewi Perssik.

Hal itu pula lah yang membuat ia memutuskan untuk tidak mengambil jalur hukum atas penggelapan uang yang dilakukan oleh mantan suaminya.

Depe juga mengungkapkan, kepada penasehat hukumnya, ia pernah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk bercerai dari Angga Wijaya, namun selalu urung dilakukan.

Baca Juga:  Mimpi masa lalu AKP Rita Yuliana, demi meringankan orang tua, rela lepaskan...

“Beliau ini (pengacaranya) saksi bisu deh, saya berantemnya kaya gimana. Bang Sandi aku mau cerai. Mbak Neng Sabar, akhirnya nggak jadi lagi. Mbak Neng, sabar, enggak jadi lagi. Lha kok ujug-ujug Alhamdulillah sana dulu yang mulai,” bebernya.

Disinggung tentang pernyataan Angga Wijaya yang mengatakan bahwa ia meminta izin pada Dewi Perssik untuk menaikkan tarifnya, Dewi dengan tegas menampiknya.

“Nggak ada seperti itu (izin). Kalau ijin, saya pasti nggak apa-apa. Saya bekerjasama bukan hanya dengan AW lho Mbak. Dengan dengan EO-EO yang lain. Mami Depe titip segini ya, oke. Itu wajar dalam dunia bisnis. Yang penting itu ngomong dulu,” Dewi menjelaskan.

Perihal uang yang ia ingin Angga kembalikan, Dewi menegaskan bahwa ia hanya menuntut dikembalikannya uang yang Angga gelapkan sebelum mereka menikah.

Sementara untuk uang yang hilang selama pernikahan, Dewi tidak mempermasalahkannya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.