Sempat diminta pacaran dan nikah dengan orang Korea, Ayu Ting Ting: Gue bingung karena…

Ayu Ting Ting bingung saat disuruh pacaran dan nikah dengan orang Korea (Instagram @ayutingting92)

 

delta3.co.id – Ayu Ting Ting tidak hanya dikenal sebagai diva dangdut Indonesia, tapi dia juga pebisnis sukses yang bukan kaleng-kaleng.

Di balik kesuksesan sebagai wanita mandiri, Ayu Ting Ting kerap dibenturkan dengan masalah jodoh. 

Usai gagal menikah pada tahunan silam. Kini Ayu Ting Ting terlihat masih menikmati kesendirian.

Bahkan dalam setiap kesempatan dirinya sering terlihat hanya bersama Bilqis dan keluarganya.

Meskipun baru-baru ini terdengar kabar kalau Ayu tidak bergeming dengan dua sosok pria yang mendekat. Seperti Chef Victor Agustino dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan.

Namun, di balik itu ternyata Ayu diminta seseorang untuk pacaran bahkan menikah dengan sosok yang sesuai keinginan orang tersebut.

Lantas seperti apakah Kriteria pasangan yang tepat menurut orang tersebut? Simak ulasan singkat berikut ini hopers.

Victor dan Sahrul bukan kriteria Ayu

Kedekatan Victor dengan Ayu Ting beberapa waktu lalu ternyata hanya sebatas kerja dan rekan kerja satu waktu saja.

Dengan kata lain untuk konten atau hiburan publik saja. Ayu sudah mengakui secara tegas akan kabar dekatnya dengan Chef Victor.

Baca Juga:  Anak Ayu Ting Ting beri penilaian tentang ibunda, Bilqis: Bunda selalu ngeselin, suka marahan sih

“Siapa Victor? Ya Allah dia masih muda banget, di bawah adik gue lagi. Syifa aja umur 26, Victor itu umurnya 24 tahun kalau nggak salah,” ucap Ayu Ting Ting.

“Ya Allah masak gue sama adik kita. Ya janganlah,” sambung Ayu seperti dikutip Hops. ID dalam YouTube Indosiar yang dapat diakses pada 14 Agustus 2022.

Setali tiga uang dengan Victor, Sahrul Gunawan sempat mengungkapkan isi hati tentang sosok Ayu.

Tapi hal itu lagi-lagi Ayu menganggapnya hanya gosip saja tidak lebih.

“Waduh, kalau itu mah gosip ya,” ujarnya tegas.

Ayu mengungkapkan Bilqis menginginkan sosok ayah dari Korea

Hengkangnya dua nama lelaki yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Ayu. Tidak membuat si biduan menyerah begitu saja, karena dia yakin semua ada waktunya.

“Ya, pengenlah cuma semua kan ada waktunya. Siapa sih yang nggak pengen pasangan. Pasti aku juga pengen lah,” kata Ayu.

Ketidakjelasan siapa lelaki yang akan mengisi hari-hari diva dangdut Indonesia ini. Semua tak lepas dari peran Bilqis.

Putri semata wayangnya mengizinkan Ayu pacaran dan menikah lagi asalkan memenuhi syarat.

Baca Juga:  So sweet! Rizky Billar akui bertemu Lesti Kejora membuatnya sesukses sekarang hingga tajir parah

“Justru malah Bilqis boleh saya pacaran tapi saya bingung. Jadi gini dia pengen punya adik tapi saya nggak boleh pacaran. Gimana?,” ungkapnya. 

“Kalau sama Bilqis saya suka bilang, Bilqis tante aja udah mau punya adik. Masak Bilqis enggak mau punya adik?,” tanya Ayu.

“Mau sih! Tapi Bilqis nggak mau bunda pacaran. Udah kita berdua ajalah gitu. Bunda kan strong woman udahlah. Kerja juga kan?,” jawab Bilqis.

Mendengar jawaban putri tercintanya, Ayu melakukan negosiasi hingga tercetus sebuah syarat yang bikin pusing.

“Ya udah bunda boleh pacaran. Bunda boleh nikah tapi sama orang Korea,” ungkap Ayu.

“Coba ya gue bingung kan negara kita Indonesia. Masak gue cari pacar orang Korea gimana?,” sambungnya.

Ayu merasa bahwa apa yang diminta oleh sang anak sebagai pertanyaan berat untuknya.

“Bilqis kan lagi senang Korea kali ya. Pengen katanya punya papa ya gitu orangnya tinggi, putih kayak orang Korea. Ya Allah Bil, berat banget ujian emak lo,” pungkasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.