Kawal gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar yang terlalu intim, Haji Faisal lakukan hal ini

Haji Faisal mengawasi gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar yang disebut kelewat batas (Kolase Instagram @opah_faisal dan @thariqhalilintar)

delta3.co.id – Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar makin senter dibicarakan belakangan ini. Sebab keduanya kedapatan terlihat mesra dan banyak yang menuding pemilik nama lengkap Fujianti Utami telah menjalin hubungan kelewat intim.

Diketahui keduanya memang kerap mengumbar kemesraan pada sosial medianya masing-masing. Ditambah dengan beredarnya kabar Fuji yang tak diizinkan menikah muda. Hal itu membuat warganet gerah melihat gaya pacaran Fujianti dan Thariq Halilintar yang belum halal.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal sebagai orangtua Fuji tak menampik dengan kemesraan sang anak dengan Thariq Halilintar. Namun, Kakek Gala Sky itu mengaku selalu lakukan hal ini demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Tak hanya menanggapi gaya pacarannya, Haji Faisal juga buka suara terkait gaya berpakaian so anak yang dinilai terlalu seksi ketika sedang bersama Thariq.

Lantas seperti apa penjelasan kakek Gala Sky itu? simak ulasan ini sampai habis.

Haji Faisal kawal gaya pacaran terlalu intim Fuji dan Thariq Halilintar

Mengetahui anaknya telah menjalin kasih dengan seorang lelaki, Haji Faisal pun tak hanya diam. Apalagi Fuji sering kedapatan pacaran yang dinilai kelewat batas oleh warganet.

Baca Juga:  Bandingkan hubungan Thariq dan Fuji, Gen Halilintar malah fokus dengan perjodohan Saaih: Dia cantik banget

Menurut Haji Faisal, peranan orangtua sangat penting untuk menjaga anak. Terlebih anak dari Kakek Gala Sky itu adalah seorang perempuan yang harkat martabatnya harus dijaga.

“Laki-laki suka sama anak saya, cinta sama anak saya. Tentu sebaiknya ikut orangtua juga (mengambil peran),” ucap Haji Faisal, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Trans Tv Official pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Tanggapi gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar, Haji Faisal pun mengaku telah melakukan peranannya sebagai orangtua. Namun dirinya juga menyebut tak ingin terlalu mencecar anak karena akan mengekang.

“Kalo dia berdua-dua kemana aja saya batasi, tapi kalo dia ada kru-nya segala macem, ya gak kayak gitu juga lah saya terlalu membatasi, terlalu mengekang juga,” beber Haji Faisal.

“Sebagai orangtua selalu nanya, ya liat aja saya bilang sama Thariq ‘kan jam berapa saya nelpon kalau dia pacaran,” sambung istri Haji Faisal.

Baca Juga:  Ops! Baru cerai dari Sule, Nathalie Holshcer kenalkan Adzam dengan pria bujang hingga dijodohkan warganet

Tanggapan Haji Faisal terkait gaya berpakaian Fuji

Usai membahas caranya mengawal gaya pacaran anaknya yang dinilai kelewat mesra, selanjutnya Haji Faisal singgung terkait omongan warganet yang sering mengomentari gaya berpakaian Fuji yang dinilai terlalu seksi.

Kata Haji Faisal, dirinya telah melakukan kewajibannya sebagai orangtua seperti pada umumnya. “Saya terus terang saya tegur,” imbuhnya.

Tak hanya Haji Faisal, istrinya pun membeberkan alasan Fuji yang kerap kenakan pakaian seksi. Menurutnya, tak lain dan tak bukan hanya sekadar kebutuhan pekerjaan saja.

“Itu ‘kan, itu yang bikinin dia baju misalnya di atas lutut ‘kan, jadi mungkin di situ orang itu melihat gaya seksi,” terang nenek Gala Sky.

Terkait sikapnya yang tegas terhadap anak perempuannya, Haji Faisal sebagai orangtua hanya berusaha mencegah hal-hal yang tak diinginkan dari hubungan Fuji dan Thariq Halilintar.

Terlebih ditambah rumor yang menyebut hubungan keduanya kelewat mesra.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.