Dikira tahan banting karena Lee Soo Man, Sunny SNSD: Aku enggak pernah panggil dia paman, karena…

Sunny SNSD dan Lee Soo-man. (Foto; YouTube JTBC Entertainment dan Wikipedia)

delta3.co.id – Berbalut pakaian bak anak sekolah, SNSD secara lengkap dengan delapan anggotanya hadir dalam acara Knowing Bros episode 345.

Acara yang tayang di kanal YouTube JTBC Entertainment pada 13 Agustus 2022 ini, juga merayakan ulang tahun SNSD yang sudah berumur 15 tahun.

Acara ini juga merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh SONE (fans SNSD) yang tidak sabar melihat idol mereka adu mulut dengan Kim Hee-chul.

Pada episode ini, Sooyoung membawakan versi 2022 dari “When the members are annoyed by each other” (Ketika para anggota kesal satu sama lain).

Sooyoung yang juga sebelumnya membawakan “When the members are annoyed by each other” lima tahun lalu berhasil menusuk para member dengan cerita-cerita mereka yang seru.

Baca Juga:  Kaget! Bukan hanya Nathalie Holscher yang disakiti, Riesca Rose disebut pelakor dalam rumah tangga sosok ini

‘Apa adanya’ mungkin bisa disematkan dalam nama member SNSD paling tinggi ini. Salah satu komentarnya tentang Sunny dalam episode ini berbunyi, “Nggak peduli apa yang kukatakan, kata-kataku nggak bakal mempengaruhi Sunny dan aku benci itu.”

Kim Hee-chul, selaku member Knowing Bros dengan hati-hati menyebut Lee Soo Man sebagai Paman Sunny.

Sooyoung pun menyangkal perkataan Heechul, “Itu bukan karena pamannya. Dia (Sunny) kuat secara mental dan menjaga senyumnya secara konsisten, tidak peduli apa yang kita katakan. Dia seperti ‘Ya, aku nggak peduli sama apa yang kamu katakan, aku nggak bakal tersinggung’,”.

Sunny kemudian angkat bicara, dia berkata bahwa dia tidak pernah memanggil Lee Soo Man dengan sebutan paman, malahan dia sering memanggil pendiri SM Entertainment itu dengan ‘Lee Soo-man seonsaengnim’.

Baca Juga:  Sukses Perankan Park Chang Ho, Ini Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton Bareng Bestie

Wanita yang bernama asli Susan Soonkyu Lee itu juga menambahkan bahwa alasannya tidak pernah memanggil Lee Soo Man dengan sebutan paman, karena waktu kecil dia jarang berinteraksi dengan Lee Soo-man.

Ceritanya pun berlanjut dengan komentar dari older brother Knowing Bros yang lain, Lee Soo-geun. Lee Soo-geun mengakui mereka berdua (Sunny dan Lee Soo-man) ternyata masih berkerabat.

Sebuah komentar yang mampu mengundang gelak tawa yang ada di studio mereka.

“Lee Soo-man, Lee Soo-geun! Soonkyu dan saya juga (berarti) saudara,” lanjut Soogeun melanjutkan candaannya. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.