Lelah dituduh mendominasi Angga Wijaya, Dewi Perssik: Perempuan lain sebulan gak dikasih nafkah, saya 5 tahun!

Dewi Perssik minta netizen posisikan sebagai dirinya yang tak dinafkahi Angga Wijaya (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

delta3.co.id – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini memang telah berakhir setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu mengabulkan permohonan cerainya.

Meksipun demikian, pasca perceraiannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik masih saja mengungkapkan kekesalannya atas tudingan netizen terhadapnya.

Pasalnya ketika masih menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik dituding menjadi istri yang sangat mendominasi suaminya.

Hal tersebut membuat dirinya banyak dihujat netizen sementara Angga Wijaya mendapatkan simpati masyarakat.

Padahal menurut Depe, sapaan, Dewi Perssik, dirinya adalah sosok istri yang penurut dan selalu mengutamakan suaminya terutama ketika akan keluar rumah.

“Kenapa saya speak up? 98 persen orang menghujat saya, dipikir saya mendominasi suami, aduh saya ke Mal aja, keluar rumah, mau telepon ke Bang Sandi aja, saya telepon ke AW (Anga Wijaya) dulu (untuk minta izin),” ujarnya.

Baca Juga:  Dicela kenapa baru sekarang cerai, Dewi Perssik: Beliau saksi bisu, saya berantem kayak gimana, ujug-ujug...

Bahkan dia mengaku jika dirinya langsung pulang ke rumah setelah berkegiatan. “Pulang kerja langsung ke rumah, gak pernah kelayapan,” tambah Dewi Perssik seperti dikutip delta3.co.id dari Pikiran Rakyat.com pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Mantan istri Saiful Jamil ini mengaku jika ia selalu sabar dengan kondisi Angga Wijaya dengan status pekerjaannya.

Dia sampai rela memberikan modal fantastis kepada mantan suaminya tersebut untuk membuka usaha.

Alih-alih menggunakan uang itu untuk memulai usahanya, modal yang diberikan Dewi Perssik pada Angga Wijaya raib entah ke mana tanpa ada laporan pertanggung jawabannya.

“Aku sudah memodalkan dia, aku kasih uang Rp1 miliar untuk usaha, gak jalan. Uangnya hilang gak tau ke mana, laporannya pun gak ada sama aku,” beber Dewi Perssik dalam kanal Youtube Sambel Lalap pada 14 Agustus 2022.

Baca Juga:  Nyaris bercerai, Daniel Mananta ungkap suka banget dimanjain Viola Maria: Gue bisa tidur nyenyak kalau istri..

Tak sampai di situ saja, ternyata Dewi Perssik juga pernah memberikan masing-masing sebuah rumah kepada 5 orang saudara Angga Wijaya.

“Saya kasih 5 orang rumah secara gratis, tiba-tiba rumah saya dibuka blong begitu saja, saya tanya sama AW dia bilang gak tau, gimana perasaannya sebagai istri,” ungkap Dewi Persik lagi.

Dia pada akhirnya meminta pengertian Netizen untuk memposisikan diri sebagai dirinya yang tak dinafkahi suami selama 5 tahun.

“Posisikan kamu ke saya deh, kalo perempuan yang lain sebulan gak dikasih nafkah pasti udah disuruh keluar suaminya, saya 5 tahun,” pinta Dewi Perssik pada masyarakat yang menghujatnya.***

Artikel ini pernah ditayangkan oleh Pikiran Rakyat dengan judul ‘Dewi Perssik Pernah Kasih Modal Rp1 Milyar ke Angga Wijaya: Uangnya Hilang Nggak Tau ke Mana’.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.