Lagi, Nathalie Holscher sindir tipis Sule: Perempuan itu harus disayang, kalau marah dielus

Thariq Halilintar dan Nathalie Holscher.  (Foto: Kanal Youtube Thariq Halilintar.)

delta3.co.id – Meski perceraian Nathalie Holscher dengan komedian kondang Sule telah diputuskan, keduanya masih menjadi sorotan publik karena terlihat saling sindir.

Hal ini lantaran Nathalie Holscher yang sering bertandang ke podcast dan mencurahkan isi hatinya perihal keluarganya dengan mantan suami, Sule.

Terbaru, Nathalie Holscher bertandang ke podcast Thariq Halilintar dan membicarakan perihal pasangan yang harmonis.

Thariq Halilintar bertanya pada Nathalie Holscher bagaimana cara untuk saling mengerti dengan pasangan agar rumah tangga harmonis.

“Harus satu frekuensi, terus harus saling mengerti, terus kalau perempuan itu harus disayang-sayang. Kalau dia marah harus di elus-elus gitu lho. Kan kalau perempuan begitu,” ungkap Nathalie pada Thariq, dalam kanal Thariq Halilintar dikutip delta3.co.id, Minggu 14 Agustus 2022.

Baca Juga:  Nyesek banget, Sule curhat ke Azis Gagap soal keadaan keluarga pasca resmi cerai, reaksi kepusingannya disorot

“Tapi kalau misalnya dielus-elus makin marah, kenapa biasanya,” tanya pasangan Fuji menanggapi.

“Mungkin lagi dapet,” jawab mantan istri Sule singkat.

Thariq Halilintar juga menanyakan soal keharusan pasangan yang satu frekuensi. Nathalie Holscher menjelaskan bahwa pasangan haruslah satu frekuensi.

Menurutnya, pasangan tidak boleh saling ego dan harus bisa menurunkan ego. Hal ini ditanggapi oleh Thariq dengan berteriak ‘turunkan ego’.

Sontak teriakan adik Atta Halilintar tersebut ditanggapi oleh Nathalie Holscher yang menanyakan tujuannya berteriak turunkan ego.

Seakan seperti masih teringat masa lalu, Nathalie memberikan penjelasan yang mengingatkan kembali perihal prahara rumah tangganya dengan Sule.

Penjelasan Nathalie seperti dirasa memberikan sindiran atas apa yang pernah terjadi dalam keluarga sebelumnya.

Baca Juga:  Romantis banget, ditanya perubahan Ria Ricis pasca melahirkan, Teuku Ryan: Makin cantik

Netizen pun turut merespons penjelasan mantan istri Sule tersebut yang mengingatkan Nathalie Holscher agar dapat berkaca diri.

“Orang suka Kaburrr….kok dielus eluss. Jangan Tanya Nathalie…nti diajari Kaburrr muluuuu… Dihh….ini kok diundang lgi. SUDAH dpt semuanya Pansos sana sini ….dihh kadihan loe Nath. Kak Thoriq ndak ada,binrang tamu lain apa?” ujar netizen mengingatkan mantan istri komedian tersebut.

“Menurutku ini salah narsum lho, nanyanya itu sm yg hubungannya harmonis dan langgeng dunk,” komentar netizen lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.