Pesulap Merah dilaporkan ke Polisi oleh persatuan dukun se-Indonesia, begini tanggapan Marcel Radhival

Pesulap Merah (YouTube Cumi Cumi)

delta3.co.id – Baru-baru ini ramai dibicarakan publik perseteruan antara Pesulap Merah dengan para dukun khususnya Gus Samsudin.

Viralnya si Pesulap Merah akibat aksinya yang secara terang-terangan membokar trik para dukun.

Selain itu, Pesulap Merah juga memberikan statement penilaiannya terhadap dukun di Indonesia.

Pesulap Merah juga semakin santer terkenal semenjak keributannya dengan Gus Samsudin pemilik padepokan Nur Dzat Sejati yang mencuat ke publik.

Kini, sebagai akibat dari aksinya, Pesulap Merah dilaporkan oleh Persatuan Dukun se-Indonesia atau biasa dikenal PDSI ke polisi.

Pelaporan PDSI terhadap Marcel Radhival si Pesulap Merah dikarenakan pasca viral, job para dukun menjadi merosot.

Selain itu, PDSI juga melaporkan Pesulap Merah atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga:  Peragakan Pesulap Merah dan Gus Samsudin, massa unjuk kesaktian bantu KPK usut kasus Formula E

Menanggapi laporan dan tuduhan atas dirinya, Pesulap Merah memberikan tanggapannya dalam Cumi Cumi, dikutip delta3.co.id, 13 Agustus 2022.

“Ya kalau tanggapan saya kenapa dilaporin, mungkin karena Allah ‘azza wa jalla ingin memperlihatkan kalau dukun itu tidak bisa dipercaya. Ya buktinya kalau dukun bermasalah ke Polisi ya kan bukan main dukun. Kan Allah mau memperlihatkan itu,” jelas Marcel Radhival menanggapi.

“Mereka, saya baca karena ngakunya itu jobnya sepi. Nah ini kan membuktikan bahwa dukun tuh nggak bisa penglaris dan pesugihan. Kalau dukun bisa penglaris, kenapa mereka koar-koar kalau jobnya sepi. Pakai aja penglaris harusnya. Iya kan?” ungkap Pesulap Merah melanjutkan penjelasan.

Baca Juga:  Ternyata gini reaksi pertama anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat bertemu Ririn Dwi Ariyanti: Dira saat itu…

Menurut Pesulap Merah, kejadian ini merupakan ketentuan Allah untuk memperlihatkan bahwa sejatinya dukun hanyalah manusia biasa.

Mereka tidak mampu berbuat lebih bahkan dalam persoalan pekerjaan mereka yang seringkali seseorang minta penglaris kepada dukun.

Oleh sebab itu, pria kelahiran 26 Agustus 1995 itu mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa sudah sepantasnya untuk tidak percaya dukun.

Lebih baik untuk percaya hanya kepada Allah sang Maha Kuasa, kembali kepada Agama masing-masing.

Penjelasan logis dari Marcel Radhival pun mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat melalui kolom komentar yang meyakini bahwa masyarakat semakin cerdas dan mendapatkan banyak edukasi dari apa yang disampaikan oleh Pesulap Merah.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.