Lyodra Ginting diajak kolaborasi oleh Andi Rianto buat nyanyi lagu Sang Dewi, ternyata cuma berawal dari iseng

ndi Rianto berkolaborasi dengan Lyodra Ginting tuk nyanyikan lagu “Sang Dewi” (Instagram.com @lyodraofficial)

delta3.co.id – Lyodra Ginting merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia yang cukup popular dikalangan anak-anak muda.

Belakangan ini, diketahui bahwa Lyodra Ginting diajak kolaborasi oleh musisi Andi Rianto untuk remake sebuah lagu berjudul ”Sang Dewi”.

Lagu tersebut sebelumnya dirilis pada tahun 2001 dan dibawakan oleh penyanyi senior Titi DJ.

Karena selama ini lagu tersebut sudah cukup melekat dengan Titi DJ, hal itu membuat Lyodra Ginting merasa sangat grogi dan takut tidak bisa membawakan dengan baik.

“Karena lagu ini udah melekat sama mbak Titi, Diva Indonesia, gimana caranya aku bisa membawa lagu ini kembali lahir dengan versi yang bagus, baik dan dikemas apik dan versi aku,” ujar Lyodra Ginting, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Populer Seleb pada 13 Agustus 2022.

Baca Juga:  Lirik lagu Sang Dewi - Lyodra feat Andi Rianto

Lyodra juga menyebutkan bahwa dirinya dan Andi Rianto awalnya beberapa kali bertemu di acara atau event. Kemudian Lyodra mengaku iseng mengungkapkan keinginannya untuk kolaborasi dengan Andi suatu hari nanti.

Ternyata hal tersebut dianggap serius oleh Andi Rianto hingga jadilah projek remake lagu “Sang Dewi” ini. Karena menurut Andi, Lyodra Ginting adalah orang yang cocok untuk menyanyikan lagu tersebut.

Lebih lanjut, Andi Rianto juga menyebutkan bahwa sang penyanyi asli Titi DJ merasa sangat senang ketika diberikan kabar bahwa Lyodra Ginting akan membawakan lagu yang dipopulerkannya.

“Dia waktu dihari rekaman itu baru tau, baru aku kasih tau ke dia. Pas tau Lyodra, dia njerit,” ujar Andi Rianto.

Baca Juga:  Ikut nimbrung! 3 sindiran nyelekit Nadya adik Nathalie Holscher diduga buat Sule: Dibilang numpang hidup itu…

Selain itu, Titi DJ juga memberikan dukungan penuh kepada mereka saat proses rekaman lagu tersebut melalui video call.

Lyodra Ginting juga mengungkapkan karena isi lagi “Sang Dewi” ini tentang percaya akan cinta dan ada kesan bahagia di dalamnya.

Lebih lanjut Lyodra Ginting dan Andi Rianto menyebutkan bahwa lagu tersebut menggunakan aransemen baru yang memang dibuat khusu untuk rilis single nanti. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.