Gen Halilintar kabarnya tak setujui hubungan Fuji dan Thariq, Haji Faisal santai: Saya tidak…

Haji Faisal ungkap alasan Fuji dan Thariq Halilintar tak kunjung menikah (Kolase Instagram @thariqhalilintar dan Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News)

delta3.co.id – Baru-baru ini Gen Halilintar diisukan tak menyetujui hubungan antara Fuji dan Thariq.

Dugaan tersebut diperkuat saat acara ulang tahun Qahtan Halilintar di mana tak terlihat Fuji di sana.

Meskipun waktu tersebut sangat cocok untuk Thariq memperkenalkan Fuji kepada saudara-saudara dan orangtuanya.

Namun, Thariq Halilintar tak terlihat membawa Fuji untuk ikut ke acara keluarga besarnya bersama saudara-saudara dan kedua orangtuanya.

Lantas, bagaimana tanggapan dari Haji Faisal mengetahui Fuji diisukan tak dapat restu dari keluarga Gen Halilintar? simak selengkapnya.

Fuji tak hadir di acara ulang tahun Qahtan Halilintar

Dituduh gak direstui Gen Halilintar, ternyata kelakuan minus Thariq yang berimbas pada hubungannya dengan Fuji (Instagram @fuji_an @genhalilintar)

Diduga Fuji Utami, kekasih Thariq Halilintar, belum pernah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar selama mereka berada di Indonesia.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa Gen Halilintar memiliki kecenderungan berpindah-pindah negara tempat tinggal untuk melakukan liburan dan juga serangkaian pekerjaan.

Sementara, baru-baru ini Gen Halilintar kembali ke Indonesia untuk menemui cucu sekaligus keponakan pertama, yaitu Ameena, putri cantik dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, saat Aurel Hermansyah diterima dengan sangat baik dalam keluarga Gen Halilintar, Fuji Utami hingga saat ini dikabarkan belum pernah bertemu secara langsung dengan keluarga Thariq Halilintar.

Baca Juga:  Marshanda dapat tagihan Rp298 juta, Raffi Ahmad: Kamu harus happy, saya lunasin!

Hal tersebut pun membuat nitizen menduga-duga tentang Fuji yang hingga kini, belum mendapat restu dari keluarga Thariq.

Haji Faisal tanggapi isu hubungan Fuji dan Thariq tak dapat restu

Mengetahui hal tersebut, Haji Faisal dan Oma Gala pun sontak buka suara menanggapi isu yang beredar tentang hubungan Fuji dan Thariq.

Oma Gala yang merupakan ibu kandung dari Fuji, mengaku bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada yang maha kuasa.

Pasalnya, lanjut Oma Gala meskipun bagaimana, jika memang Fuji dan Thariq ditakdirkan jodoh, pada akhirnya akan tetap berjodoh.

“Kalau masalah itu, apa namanya, kita serahkan kepada Allah lagi, namanya jodoh. Kita kan udah pengalaman nih, anak kita yang pertama dulu kan namanya jodoh akhirnya dia berjodoh kan,” ungkap Oma Gala dikutip Hops.id dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

“Jadi kita serahkan ke Maha Kuasa aja,” lanjutnya.

Di sisi lain, Haji Faisal pun turut menanggapi kabar miring yang beredar tersebut.

Menurutnya, Haji Faisal berharap jika Fuji dan Thariq sudah saling mencintai, pihak orangtua pun sebaiknya ikut merestui.

Hal tersebut agar hubungan di antara kedua keluarganya dapat menjadi harmonis.

Baca Juga:  Bukan tak direstui, Thariq Halilintar disebut Atta belum serius nikahi Fuji: Belum ada...

“Jadi gini, kalau masalah umpamanya kurang setuju, bagi saya selaku orangtuanya, kalau seandainya pihak lelaki dan pihak anak saya itu sudah (saling mencintai) Laki-laki suka anak saya, mencintai anak saya, pihak anak saya mencintai laki-laki, tentu sebaiknya ikut orangtua juga,” sebut Haji Faisal.

“Agar hubungan ini terjadi hubungan yang harmonis antara keluarga itu dan keluarga ini,” ungkap Haji Faisal.

Namun, jika seandainya pasangan tersebut, dalam hal ini Fuji dan Thariq memiliki sebuah kendala pada hubungannya dan tak dapat dilanjutkan, Haji Faisal tak mempermasalahkan.

Selama keduanya bisa bahagia satu sama lain dengan keputusan yang mereka ambil.

“Tetapi kalau seandainya, memang ada suatu kendala, memang ada suatu ketidakcocokan, asal jangan menjadi masalah besar,” ucap Haji Faisal.

“Asal mereka hidupnya bakal damai, asal mereka hidupnya akan bahagia, bagi saya sih tidak terlalu mempermasalahkan banget,” lanjut Haji Faisal.

Selain itu, Haji Faisal pun mengaku bahwa pihak dari perempuan lah yang lebih berhak menentukan kelanjutan dalam hubungan tersebut.

Pasalnya, dalam Islam, pihak orangtua dari perempuanlah yang paling penting dalam menentukan sah atau tidaknya hubungan pernikahan.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].