Ikke Nurjanah ungkap kelakuan Ririn Dwi Ariyanti sampai buatnya menahan ego: Aku sih ngerasa…

Ikke Nurjanah dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram @ikkenurjanah0518/ @ririndwiariyanti)

delta3.co.id – Setelah lama bungkam, akhirnya Ikke Nurjanah memberikan tanggapannya terkait perceraian mantan suaminya, Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Setelah resmi bercerai, sosok Aldi Bragi dan mantan istrinya Ririn Dwi Ariyanti kerap mendapat sorotan dari media. Sosok Ririn yang paling sering disorot.

Hal ini dikarenakan, dia dianggap sebagai biang keladi perceraian antara artis Jonathan Frizzy yang juga lawan mainnya di sinetron dengan Dhena Devanka. Disebut-sebut, Ririn Dwi Ariyanti berselingkuh dengan Jonathan Frizzy.

Sementara itu, untuk Algi Bragi, hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut soal kehidupan terbarunya usai bercerai dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Namun, Aldi pernah dicap kena karma atas apa yang dilakukannya kepada mantan isti pertamanya, Ikke Nurjanah.

Menanggapi hal itu, Ikke Nurjanah mengungkapkan, hancurnya rumah tangganya dengan Aldi Bragi kala itu tak ada hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Namun, Ikke mengakui, jika ada rasa cemburu di hati saat Aldi dan Ririn kala bersama. Lantaran, Ririn Dwi Ariyanti sudah begitu dekat dengan anak kandung Ikke Nurjanah dengan Aldi Bragi, Siti Adira Kania.

Baca Juga:  Diduga jadi korban begal cinta Ririn Dwi Ariyanti, penyanyi dangdut ini kini bahagia dengan suami berusia muda

Saat itu, tak jarang Siti dan ibu sambungnya Ririn Dwi Ariyanti membagikan momen kedekatan mereka berdua di media sosial.

Bahkan sebelum akhirnya bercerai dengan ayahnya, Dira lebih sering membagikan momen kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Menanggapi keakraban anaknya itu dengan Ririn, Ikke Nurjanah pun tak menampik rasa cemburu. Namun, dia mencoba berpikir positif dengan memahami alur proses kehidupan yang harus dilewati putrinya.

“Aku sih ngerasa bahwa ini proses kehidupan. Dia (Dira) pasti mengalami A,B,C,” ujar Ikke saat live Rumpi Trans TV.

Untuk itu, sebut Ikke Nurjanah, demi kebahagiaan anaknya itu, yang sangat dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, dia pun tak mau mengedepankan rasa cemburu yang menurutnya merupakan bagian dari sifat egois.

“Makanya aku bilang yang jadi orangtua itu harus lebih menekan rasa, menekan ego, ya sabar. Buat aku, aku mencari sisi positifnya,” sambungnya seperti dikutip delta3.co.id dari Youtube Trans TV Official, Sabtu 13 Agustus 2022.

Namun tak bisa dibantah, pedangdut berusia 48 tahun itu mengaku cemburu saat anaknya sempat lebih akrab dengan istri sang mantan suami.

Baca Juga:  Terkuak beban berat anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat tinggal dengan Ririn Dwi Ariyanti: Harus lebih…

“Ya kalo secara manusia pasti ada rasa itu (cemburu), makanya aku bilang kita menahan ego kita,” ujar Ikke Nurjanah.

Hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira merenggang

Meskipun sempat dikatakan sangat dekat, namun hubungan antara Ririn dengan anak tirinya Siti Adira Kania dikabarkan telah merenggang pasca dirinya bercerai dengan Aldi Bragi.

Bahkan saat Ririn dengan Aldi masih bersama dan dalam tahap mau bercerai, Ririn dan Siti Adira dikabarkan sudah saling unfollow di media sosial masing-masing.

Saat itu di momen Lebaran kemarin, keduanya juga merayakan di tempat yang berbeda. Dalam foto yang diunggah Siti Adira Kania, ia terlihat menghabiskan lebaran bersama ayahnya dan keluarga besar.

Sementara Ririn, tampak merayakan Idul Fitri secara sederhana bersama anak-anaknya tanpa kehadiran Dira dan Aldi Bragi saat itu.

Hal ini tentu menuai pertanyaan, pasalnya dulu hubungan ibu dan anak sambung ini selalu terlihat kompak.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.