Luna Maya belum menikah usia matang, tidak mau memenuhi standar idealisme masyarakat

Potret Luna Maya saat berlibur di Paris, Perancis terlihat begitu bahagia menikmati kesendiriannya di usia matang. (Instagram @lunamaya)

 

 

delta3.co.id – Model dan presenter cantik Luna Maya hingga kini belum terlihat menggandeng seorang kekasih. Di usia yang cukup matang yakni 38 tahun, Luna Maya masih menikmati kesendiriannya.

Memiliki kedekatan dengan beberapa lawan jenis, namun Luna Maya belum berniat membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Hot Kiss Indosiar pada Jumat, 12 Agustus 2022, Luna Maya tidak ingin mengikuti standar sosial masyarakat soal tuntutan menikah di usia tertentu.

“Yah kalo deket-deket adalah gini-gini masih laku juga kok enggak sejomblo-jomblo itu juga, tapi enggaklah aku belum mau spill kalo…ehhmm akunya mantep sih,” kata Luna Maya dihadapan awak media soal statusnya.

Baca Juga:  Dibawa mobil ambulans ke rumah sakit, Luna Maya nangis dan teriak kesakitan: Bawa ke rumah sakit, ya Allah…

Kesibukan mengurus karir di dunia entertain maupun bisnisnya membuat Luna Maya mengesampingkan hubungan asmara, namun terkadang wanita berdarah Bali itu berpikir bahwa jodoh hanyalah masalah waktu.

“Ya didoain ajalah tapi akukan enggak mau maksain suatu hal inikan idealnya, idealnya di Indonesia di Timur perempuan berkeluarga idealnya di usia 25 ke atas, idealnya walaupun banyak yang dibawah ya,” tutur Luna Maya.

Usia bukanlah masalah bagi Luna Maya karena menurutnya standar ideal di masyarakat tidak bisa diterapkan terhadap semua individu dan setiap orang memiliki kebebasan untuk menentukan prioritas dalam hidup.

“Jadi aku tidak mau sekedar memuaskan keidealism masyarakat…menikah, berkeluarga, tapi memilih pasangan yang salah sekedar milih atau sebenarnya aku enggak siap tapi oke just do it gitu, butuh 2 orang untuk mau…dan butuh 2 orang untuk saling mengusahakan supaya itu terjadi,” kata Luna Maya.

Baca Juga:  Bakal jadi ibu sambung Putri Delina yang baru? Riesca Rose singgung sikap buruk Nathalie Holscher

Kendati saat ini belum ada keinginan untuk membangun mahligai rumah tangga, Luna Maya bersyukur tidak mendapat tekanan dari pihak keluarga. Dimata orangtua Luna Maya yang terpenting adalah kebahagiaan putrinya ketimbang memenuhi standar idealisme masyarkat soal pernikahan.

“Orangtua saya mah enggak pernah…enggak pernah pusing ya karena orangtua saya selalu support apapun, yang bahagiakan anaknya pasti anaknya bahagia itu yang paling penting,” ucap Luna Maya.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.