Pernah nyinyirin kekayaan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani nangis saat diperlakukan Nagita Slavina seperti ini

Nikita Mirzani menangis lihat perlakuan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717/@nikitamirzanimawardi_172)

delta3.co.id – Artis Nikita Mirzani memang terkenal dengan julukan artis seribu sensasi. Dia juga artis yang kerap terlibat masalah baik dengan rekan artis lainnya hingga tersangkut masalah hukum.

Sejumlah artis pernah terlibat pertikaian dengannya. Sebut saja Lucinta Luna, Dewi Perssik, Nindy Ayunda. Bahkan sekelas Raffi Ahmad, tidak luput dari mulut nyinyir Nikita Mirzani.

Seperti saat Nikita Mirzani menyebut jika Raffi Ahmad bukanlah seorang sultan.

“Enggak ada sultan-sultan, itu gak ada,” kata Nikita Mirzani dikutip delta3.co.id dari Instagram @nyinyir_update_official, pada Sabtu 13 Agustus 2022.

“Sultan itu kekayaannya sudah terdaftar di dunia, bisa dicek di Google,” lanjutnya.

“Kalau di Google gak ada, itu berarti bukan Sultan, itu crazy aja,” katanya.

Tentu saja ucapan pedas Niki itu mendapat serangan dari netizen. Banyak yang menyebut jika Niki hanya iri dengan kekayaan Raffi Ahmad.

Namun rupanya terungkap, beredar video lawas Nikita Mirzani pernah menangis di hadapan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Saat itu Niki hadir sebagai bintang tamu di acara Okay Bos Trans 7.

Baca Juga:  Manager pribadi ungkap Gaji Raffi Ahmad bisa beli sekomplek rumah di kawasan elite

Saat menjadi bintang tamu, Nikita Mirzani menceritakan tentang keluarganya. Saat itu dia bercerita tentang penyakit yang diderita ayahnya yaitu kanker. Nagita Slavina pun saat itu tampak larut dalam kesedihan mendengar cerita Nikita Mirzani.

Usai membahas orangtua, obrolan beralih pada kehidupan Nikita Mirzani yang berstatus janda 3 anak. Saat itu Raffi Ahmad menanyakan apakah ada keinginan untuk Niki menikah lagi.

Nikita Mirzani menangis (Transmedia)

“Doa Niki itu enggak pernah berubah, dari dulu sampai sekarang sama, Niki pengen hidup seperti dulu ada orangtua udah, sama dikasih sehat aja,” kata Nikita dikutip Youtube Trans7 official.

“Udah cukup, Niki kalau ditanya mau punya pasangan lagi enggak, karena Niki udah trauma disakitin terus,” jawabnya sambil menangis.

Dan puncak kesedihan Nikita Mirzani itu terjadi saat Raffi Ahmad mendoakan agar Niki senantiasa bahagia dan anak-anaknya bisa jadi kebanggaan orangtua.

“Makanya Niki salut banget sama Aa sama Gigi, hebat banget bisa apa bisa sampai sekarang tuh Niki appreciate banget. Kadang Niki suka iri sama pasangan yang utuh kok mereka bisa,” kata Niki lagi.

Baca Juga:  Sempat mangkir, Razman Arif Nasution akhirnya datangi Mabes Polri untuk diperiksa atas laporan Hotman Paris

Melihat Nikita Mirzani menangis tersedu-sedu, Nagita Slavina langsung berdiri dan mendatanginya Nikita.

“Jangan nangis,” kata Nagita.

Namun yang menarik, Nagita Slavina yang tidak masuk frame kamera setelah pindah tempat terlihat duduk di lantai persis di bawah Nikita Mirzani.

Tak menyangka mendapat perlakuan dari Nagita itu, Nikita pun langsung mencegah dan menggeser badan lalu meminta Nagita duduk di sebelahnya sambil tetap menangis.

“Kita kan manusia biasa juga, kadang Niki di depan TV suka teriak-teriak, itu karena ingin bikin acara seru aja,” ujar Raffi.

“He em, bukan berarti hatinya begitu,” sambung Nagita Slavina.

Di satu kesempatan, Nikita Mirzani memang pernah mengaku, dengan membuat keributan maka penghasilan yang didapatnya akan semakin banyak.

Dan dia mengakui secara blak-blakan jika suka nyinyir terhadap rekan artis lain demi mendapatkan cuan.

Ia merasa harus memanfaatkan momen tersebut guna mendapatkan pundi-pundi rupiah, agar amarah serta tenaganya tak terbuang sia-sia.

“Makanya gue nggak masalah orang bilang gue tukang ribut kek, bodo amat, yang penting gue dapat duit,” ujarnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.