Pantas tajir melintir, karyawan bocorkan ritual Raffi Ahmad setiap Jumat

Ritual Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

delta3.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad? sosok selebritis yang tampan dan juga kaya raya. Bahkan, ia mempunyai aset-aset berharga yang diduga mencapai triliunan rupiah.

Raffi Ahmad yang saat ini banyak menghabiskan waktu sebagai presenter dan pengusaha tersebut juga dikenal sebagai sosok orang dermawan.

Sudah banyak yang ditolong Raffi Ahmad, baik masyarakat maupun rekan selebritis yang mempunyai kesulitan. Sosok Raffi memang tidak pelit soal uang.

Selain itu, suami Nagita Slavina itu juga merupakan sebagai sosok yang baik dan sangat mengayomi karyawan-karyawannnya.

Bahkan tidak hanya di depan kamera saja, ternyata di belakang kamera pun Raffi memiliki sifat yang lebih baik lagi yang sedikit orang tahu.

Namun di balik kesuksesannya itu, terungkap jika Raffi Ahmad mempunyai ritual khusus yang jarang diketahui orang.

Hal ini terungkap ketika karyawannya membocorkan ritual Raffi sehingga bisa sukses dan kaya raya seperti saat ini.

Beberapa karyawan Raffi Ahmad mengatakan, beberapa kebaikan yang dilakukan bosnya terhadap mereka.

Menurut mereka, Raffi adalah sosok bos yang perhatian kepada semua, baik karyawan ataupun juga keluarga mereka.

“Aa bos itu perhatian bukan sama karyawannya aja, tapi keluarga kita,” ungkap karyawan Raffi Ahmad dikutip delta3.co.id dari akun Instagram @lambegosiip, pada Sabtu,13 Agustus 2022.

Baca Juga:  Nyesek banget, Sule curhat ke Azis Gagap soal keadaan keluarga pasca resmi cerai, reaksi kepusingannya disorot

Bahkan karena kebaikannya itu, Raffi pun menjadi sosok yang paling dikagumi oleh karyawan. Si Sultan Andara juga terkenal gigih dalam bekerja.

“Enggak pernah bilang enggak mau, walaupun dia udah selesai syuting udah capek seharian syuting, kita ada syuting brand dia enggak pernah nolak,” katanya.

Salah satu karyawan Raffi Ahmad pun membongkar ritual yang dijalani ayah dari Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut yang selalu dilakukannya tiap hari Jumat.

“Mungkin banyak yang enggak tahu setiap hari Jumat anak-anak Rans selalu dititipin duit buat ngasih ke siapa pun, di jalan atau siapa gitu, tanpa orang tahu itu dari bos,” katanya.

Raffi Ahmad bantu pembayaran rumah sakit Marshanda Rp300 juta

Dan salah satu sifat dermawan Raffi Ahmad dia tunjukkan kepada sahabatnya yang juga artis, Marshanda.

Raffi Ahmad rela membayar utang Marshanda di rumah sakit jiwa di Los Angeles, Amerika Serika, senilai 24 ribu dolas AS atau sekitar Rp300 juta.

Cerita berawal saat Marshanda menjadi bintang tamu di tayangan FYP Trans7. Saat itu dia curhat harus membayar tagihan rumah sakit.

Konon, hal itu merupakan imbas dari teman-teman Marshanda, yakni S dan D yang menyebarkan berita bohong hingga dia dijebloskan di rumah sakit jiwa di Los Angeles selama 2 minggu.

Baca Juga:  Raffi Ahmad siap lunasi utang Marshanda ke Mental Health Hospital, nilainya bikin geleng-geleng

Aku harus bayar 24 ribu dolas AS, ini semua perbuatan kalian, kalian harus bayar. Mereka bilang ‘loh kok gitu, nggak bisa kok kamu bisa dimasukkin hospital, aku kayak, wah gila aku bener-bener marah sampai gemeteran,” ujar Marshanda dikutip dari Youtube Trans7 Official.

Karena kawannya tadi lepas tangan, Marshanda mau tidak mau harus membayarnya sendiri tapi dengan cara dicicil.

“Jadi semuanya itu nyaris Rp 300 juta dan aku masih nyicil sampai sekarang,” kata Marshanda.

Mendengar hal tersebut, Raffi sebagai host dan juga sahabat dari Marshanda langsung menawarkan diri untuk membantu. Ia pun menjanjikan obrolan lebih lanjut di belakang panggung.

“Jadi sisanya berapa, Cha?” tanya Raffi Ahmad.

“Ya ada beberapa sih, aku harus liat catatannya,” jawab Marshanda.

“Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya, nanti kita ngobrol di belakang,” balas Raffi Ahmad.

Irfan Hakim yang merupakan rekan host Raffi, langsung memperingatkan Raffi untuk tidak bercanda, dan jangan membuat gimmick.

“Iya benaran, kan Marshanda itu teman gue dari kecil dulu. Dia itu syuting sama gue dulu, beneran nanti aku yang bayar,” kata Raffi Ahmad.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.