Lucinta Luna gelar syukuran wajah dan suara baru, bikin netizen bingung: Niatnya baik, tapi…

Lucinta Luna gelar acara syukuran bersama anak-anak yatim (Instagram @lucintaluna_majalita)

delta3.co.id – Lucinta Luna baru saja selesai operasi wajah agar nampak seperti idol korea dan merubah suaranya agar khodam yang lama melekat itu hilang.

Banyak netizen yang memuji operasi Lucinta Luna sangat berhasil sebab sekarang ia nampak begitu cantik dibandingkan operasi wajah yang sebelumnya. Namun sayang, rupanya suara khodam itu masih melekat saat ia berbicara.

Atas berhasilnya operasi yang ia jalani tersebut, Lucinta Luna baru saja mengadakan acara syukuran di kediamannya dengan mengundang anak yatim sekaligus ustadz.

“Alhamdulillah, selametan wajah baru dan suara baru Ratu. Jumat barokah bersama anak yatim. Terimakasih ya Allah atas rizkimu,” tulis Lucinta dikutip delta3.co.id, 12 Agustus 2022, dari postingan instagramnya @lucintaluna_majalita.

Baca Juga:  Deddy Corbuzier sempat susah hubungi Lucinta Luna, diteror sampai siap ke luar negeri

Pada postingan itu terlihat Lucinta mengenakan hijab menjuntai berwarna ungu dan anak-anak yatim memakai pakaian serba putih.

Pada momen itu, terlihat serangkaian acara seperti doa bersama, sambutan dari Lucinta, pembagian amplop dan juga bersalaman sebelum anak-anak yatim itu pulang.

Hal itu juga tentu mendapat respon positif netizen atas kebaikkan Lucinta yang sudah berbagi ke anak yatim.

“Hasil yang ka Lucinta dapat itu berkah, apalagi untuk orang yatim itu masyaallah. Semoga doa anak yatim tembus ke langit untuk ka Luna,” ujar salah satu netizen.

“Tetap mendoakan ratu atas kebaikannya hari ini, semoga tambah sukses. Biarkan hak dia dan Allah yang maha tahu segalanya,” ujar netizen lainnya.

Baca Juga:  Memiliki wajah baru, Lucinta Luna ungkapkan bagian ini yang paling sakit saat di operasi

Namun, tak jarang pula hal baik itu justru mendatangkan respon negatif dari netizen yang bingung dengan maksud Lucinta sudah melangsungkan syukuran tersebut.

“Niatnya baik, berbagi sama anak yatim, bersyukur pada sang maha pencipta. Tapi bersyukur atas sesuatu yang sesungguhnya Allah tidak suka, tidak bersyukur atas pemberian-Nya,” ujar salah satu netizen menanggapi acara syukuran yang digelar Lucinta Luna pasca operasi tersebut.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.