Nathalie Holscher sebut nafkah 25 juta dari Sule kecil, netizen: Kelihatan watak aslinya

Nathalie Holscher (Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)

HopsID – Netizen ramai mengomentari Nathalie Holscher yang menyebut nafkah sebesar Rp25 juta dari Sule untuk anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna, termasuk kecil.

Beberapa netizen menilai Nathalie Holscher kurang bersyukur. Ada pula beberapa yang menyindir bahwa Nathalie Holscher semakin menunjukkan watak aslinya.

“Makin menunjukan asli nya,” kata @rebbygu***, sebagaimana dikutip HopsID dari kolom komentar @tante.rempong.official pada Jumat, 12 Agustus 2022.

“Kelihatan watak aslinya somse,” kata @rusliwatylia.

“Ngelunjak banget amit-amit deh, jadi kaya netizen lama-lama kebuka matanya,” kata @anissanida99.

Sebelumnya diberitakan, Nathalie Holscher sempat mengeluarkan pernyataan bahwa nafkah sebesar Rp25 juta dari Sule tergolong kecil.

Nathalie Holscher mengatakan hal ini di saat menanggapi netizen yang menyindirnya soal nafkah Rp25 juta tersebut.

“Uang bulanan 25 juta termasuk kecil mbak,” kata Nathalie Holscher melalui akun instagram @nathalieholscher, sebagaimana dikutip pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga:  Bukan wajah, Sule ungkap bagian tubuh Nathalie Holscher yang jadi favoritnya: Gede...

Kendati demikian, Nathalie Holscher tetap bersyukur dengan nominal itu sebab menunjukkan tanggung jawab Sule kepada anak.

“Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya,” ujarnya.

Nathalie Holscher lantas membeberkan kebutuhan Adzam, mulai dari susu hingga sepatu yang harganya tak main-main.

Menurutnya, harga susu Adzam saja senilai Rp800 ribu per kaleng. Ditambah lagi harga sabun yang merupakan sabun anti iritasi.

Ia juga membeberkan, harga satu baju Adzam yang paling murah adalah Rp2 juta. Selain itu, katanya, harga sepatu Adzam adalah Rp10 juta.

“Susunya susu anti alergi 800rb per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya 2 juta ke atas, sabun adzam sabun anti iritasi, sepatu adzam 1nya 10juta,” katanya.

Meski demikian, Nathalie Holscher tidak meminta nafkah di atas yang ditentukan oleh Sule. Ia yakin dirinya mampu membiayai Adzam tanpa harus mengandalkan orang lain.

Baca Juga:  Sepele tapi akibatnya fatal, Nada Tarina Putri ogah lakukan hal ini ke Azka Corbuzier: Abis itu nyawaku hilang

“Tapi aku kan gaminta lebih buk, hanya kewajibannya aja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalo untuk anak, gak harus mengandalkan orang lain,” ungkapnya.

Tangkapan layar balasan Nathalie Holscher kepada netizen yang menyindirnya soal nafkahRp25 juta dari Sule. (instagram @nathalieholscher)

Adapun pernyataan netizen yang dibalas Nathalie Holscher menyindir bahwa ibu Adzam ini mendapatkan banyak keuntungan dari perceraian dari Sule.

“Dapat banyak yaa mbak dari Kang Sule… Nikah 2 tahun dapat rumah 5 m, mobil Alphard dan satu mobil lagi. Belum bulanan 25 juta. Terkenal juga. Benar-benar menginspirasi perempuan Indonesia,” kata @rani_makm***.

“Wis mbak berhenti buka aib keluarga yaa. Makanya Kang Sule rezekiya belimpah ruah… lelaki baik dan bertanggung hawab… nyari lagi belum tentu dapat yang bertanggung jawab seperti Kang Sule,” sambungnya.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.