Dingin! Respons Geni Faruk saat ditanya soal isu tak restui hubungan Thariq Halilintar dan Fuji: Lihat aja..

Geni Faruk beri respons dingin soal restu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji (Kolase Instagram @fuji_an; @genifaruk)

delta3.co.id – Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji kini sedang kalut usai desas-desus soal tak direstui Gen Halilintar kian merebak dan santer terdengar.

Tak hanya lantaran Fuji belum juga digandeng untuk bertemu keluarga pacar. Tetapi menyangkut pula tanggapan ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk yang dingin saat disinggung soal restu.

Bagaimana tidak, gelagat Geni Faruk saat diberondong pertanyaan perihal restu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji itu seakan enggan memberi komentar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kata Thariq soal Fuji belum dikenalkan ke Gen Halilintar

Diketahui hingga saat ini, selebgram cantik pemilik nama lengkap Fujianti Utami belum dipertemukan dan dikenalkan oleh Thariq Halilintar ke keluarganya.

Terbukti, baik Fuji maupun Thariq tidak pernah membagikan momen kebersamaan bersama Gen Halilintar. Padahal, mereka sudah sejak lama pulang ke Indonesia.

Meluruskan hal itu, Thariq lantas memberikan penjelasan soal mengapa ia belum menggandeng Fuji bertemu keluarganya. Alasannya klasik, katanya belum serius dan masih butuh persiapan.

Baca Juga:  Selain kabar tak direstui keluarga Halilintar, Fuji juga diramal dimusuhi oleh sosok ini: Gak usah baper

“Kan harus lebih dimatangkan dulu semuanya, persiapan segala macam,” tandas Thariq Halilintar, seperti dikutip delta3.co.id dari YouTube Official NIT NOT pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Rupanya, Thariq Halilintar memang belum serius untuk melanjutkan hubungannya dengan Fuji ke jenjang menikah. Sebabnya, ia tidak berani membawa si pacar ke hadapan orang tuanya, termasuk Geni Faruk.

Respons dingin Geni Faruk

Saat isu dirinya tak memberi restu pada hubungan anak keempatnya dengan Fuji baru merebak, Geni Faruk diberondong banyak pertanyaan perihal kebenarannya.

Namun, alih-alih meluruskan tudingan buruk yang beredar, Geni Faruk justru meresponsnya dengan dingin. Ditandai dengan sikap mengalihkan pembicaraan dan menutup-nutupi.

Padahal, saat ditanya hal lain Geni Faruk menjawabnya dengan antusias bahkan perangainya tampak begitu senang dan ceria.

Berbeda sekali kala ditanya soal restu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, raut wajahnya nampak langsung berubah dingin bahkan langsung ingin segera pamit menyelesaikan wawancara.

Baca Juga:  3 Kelakuan buruk Fuji sejak mendadak jadi artis, Boy William sampai naik pitam

“Thariq dan Fuji kira-kira sudah direstui belum umi?,” tanya salah seorang wartawan kepada Geni Faruk.

Seperti lama berpikir, Geni Faruk tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia justru beralasan kalau jawabannya ada di YouTube keluarga halilintar.

“Lihat saja di YouTube Gen Halilintar. Kita ada surprise, biar enggak spoiler,” ujar Geni Faruk dingin, sambil melambaikan tangan berniat pamit, seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Tak hanya Geni Faruk saja, kakak dan adik-adik Thariq Halilintar pun seolah bungkam dan menutup-nutupi perihal restu hubungannya dengan Fuji.

Sementara pada kesempatan lain, Geni Faruk kala didesak pertanyaan serupa juga menunjukkan sikap cukup dingin. Enggan menjawab, wanita 49 tahun itu melengos pergi dan menyerahkan semua pertanyaan ke Thariq.

“Tanya aja sama Thariq,” kata Geni Faruk sambil buru-buru pergi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.