Usai dihujat pasca sebut ‘najis’ ke Rafael Adwel, Thariq Halilintar bela Fuji begini

Thariq Halilintar bela Fuji pasca viral sebut 'najis' ke Rafael Adwel. (Instagram @thariqhalilintar)

delta3.co.id – Fuji belakangan ini kembali viral usai sebut ‘najis’ ke salah satu rekan mainnya dalam film Bukan Cinderella, yaitu Rafael Adwel.

Pada momen itu Fuji nampak jutek dan beberapa kali mengucapkan kata ‘najis’ ke Rafael Adwel saat wawancara seputar film yang dilakoninya.

Cuplikan video wawancara itu lantas viral hingga banyak netizen yang menilai Fuji tidak sopan dan tidak bisa jaga lisan. Ucapan Fuji juga dinilai tidak bisa menghargai perasaan Rafael.

Menanggapi hal itu, Fuji sudah menyadari kesalahannya meminta maaf ke Rafael melalui postingan story instagramnya @fuji_an.

“Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeldwel dan netizen. Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan nggak pantes. Seharusnya aku gak boleh ngomong begitu,” tulis Fuji dikutip delta3.co.id, 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Bikin gempar! Tak hanya diduga cium pipi, ini momen Taehyung BTS dan Choi Wooshik

Ia juga akan memperbaiki lisannya dengan lebih hati-hati dalam perkataan. Tak hanya itu, Fuji juga mengucapkan rasa terima kasih sudah diingatkan atas perkataannnya yang tidak baik itu.

Tidak hanya itu, Thariq Halilintar sebagai kekasih Fuji akhirnya buka suara soal masalah yang berakhir viral tersebut. Thariq mengaku sudah mengenal cara bercanda Fuji yang blak-blakan.

“Fuji yang aku kenal bercandanya selalu sama, on and off cam, kadang becandaan yang biasa buat nongkrong jadi dibawa di depan kamera,” tulis Thariq di story instagramnya.

Ia juga menganggap kalau apa yang dilakukan Fuji itu ialah hal yang biasa saja untuk menghidupkan suasana.

“shes still learning, banyak juga perkembangan dirinya sekarang yang bikin aku bangga, tidak sedikit juga aku belajar dari dia. Fuji juga meminta maaf secara publik,” lanjut Thariq.

Baca Juga:  Haji Faisal beberkan reaksi Fuji saat tahu dirinya gabung partai politik

Thariq Halilintar juga merasa agak tidak adil kalau Fuji kekasihnya itu sampai dihujat bahkan dihina oleh netizen atas perbuatannya tersebut.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.