Gus Samsudin mengaku sulit menghubungi Pesulap Merah untuk ketemuan, Marcel: Nelfon ke mana coba?

Gus Samsudin mengaku susah menghubungi Pesulap Merah (Tangkapan layar kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.)

delta3.co.id – Gus Samsudin, ahli pengobatan alternatif yang juga pemimpin dari Padepokan Nur Dzat Sejati, telah menyambangi Jakarta untuk menyelesaikan masalahnya dengan Pesulap Merah alias Marcel Radhival.

Ditantang untuk melakukan pembuktian atas praktik dukun yang ia lakukan untuk mengobati pasien, Gus Samsudin justru mengaku sulit untuk menemui Pesulap Merah karena susah dihubungi.

Mengetahui kabar soal Gus Samsudin yang datang ke Jakarta, Pesulap Merah mengungkapkan dirinya tidak tahu jika ahli pengobatan alternatif tersebut ada niat untuk datang ke Jakarta.

Dilansir delta3.co.id dari YouTube Intens Investigasi, Pesulap Merah malah mengatakan bahwa dirinyalah yang berusaha untuk menghubungi Gus Samsudin tetapi tidak pernah tersambung.

Hal tersebut lantaran Gus Samsudin membuat pernyataan di depan media beberapa hari yang lalu ketika tiba di Jakarta, yang tetap keukeuh pada pendiriannya bahwa yang dilakukannya adalah ilmu yang asli, bukan trik abal-abal.

Baca Juga:  Gus Samsudin tarik benda aneh di rumahnya, Denny Sumargo todong ini ke Pesulap Merah

Padahal, menurut Pesulap Merah, Gus Samsudin pernah menyampaikan kepadanya niat untuk mengakui bahwa teknik pengobatan yang ia lakukan adalah trik belaka.

“Sebelum ke Jakarta pernah sempet telfonan sama saya ‘kan, dia bilang mau mengakui semuanya, mau menjelaskan kenapa pengobatannya pakai trik,” ungkap pria yang selalu mengenakan wig berwarna merah ini.

“Mau menjelaskan itu pengobatan pakai triknya itu dia lakukan zaman dulu, kalau zaman sekarang udah nggak, bilangnya kayak gitu, eh pas sampai Jakarta kok beda lagi omongan ke media,” lanjutnya.

Pesulap Merah mengaku bahwa dirinya berusaha menghubungi Gus Samsudin sejak dirinya sudah ada di Jakarta namun tidak diangkat.

“Ngomong ke media katanya sudah telepon saya, tapi saya teleponin kagak ngangkat-ngangkat sampai sekarang, dia nelepon ke mana coba?” tanya Marcel dikutip delta3.co.id pada 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Dagelan! Aksi kocak Pesulap Merah balas cari Gus Samsudin: Nyari Udin, di bawah sepatu enggak ada

Gus Samsudin datang ke Jakarta setelah dirinya gagal untuk ditemui di padepokannya di Jawa Timur saat didatangi oleh Pesulap Merah.

Kedatangan Pesulap Merah yang berniat untuk meminta pembuktian itu justru berakhir ribut karena terjadi keramaian dan Gus Samsudin tidak bersedia untuk keluar.

Di depan awak media, Gus Samsudin menceritakan bahwa ketika peristiwa itu dirinya sedang mengobati pasien di dalam sehingga tidak bisa ditinggal.

Ia pun juga tidak suka dengan sikap Pesulap Merah yang datang ke tempatnya tapi tidak bersedia masuk, malah menyuruhnya sebagai tuan rumah untuk keluar.

Kasus perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin masih bergulir di mana Marcel dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Gus Samsudin pun optimis kasusnya akan segera naik ke pengadilan dan prosesnya cepat. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.