Clara Gopa mengaku disantet hingga tidak bisa menyanyi dan merugi, ini sosok pengirim yang dicurigai

Clara Gopa mengaku disantet hingga tak bisa menyanyi. (Instagram @claragopareal)

delta3.co.id – Penyanyi dangdut bertubuh seksi, Clara Gopa mengaku mendapatkan kiriman santet yang membuatnya jadi tidak bisa bekerja.

Clara Gopa disantet hingga mengeluarkan darah bahkan dari bagian tubuh yang tidak wajar, seperti kaki, dan merasa kesakitan di seluruh tubuh hingga ditusuk-tusuk.

Merasa dirinya sakit, Clara Gopa yang jadi korban santet pun telah mendatangi berbagai orang pintar untuk menyembuhkan dirinya namun hasilnya belum baik.

Ditanya soal siapa yang kira-kira mengirim santet padanya, Clara Gopa menyebutkan ada sosok figur publik yang iseng terhadap dirinya.

Dilansir delta3.co.id dari YouTube Cumicumi, Clara Gopa mengungkapkan kronologi dirinya disantet hingga tidak bisa melakukan aktivitas kerja.

Penyanyi dangdut bernama lengkap Clara Diandra ini menderita penyakit non-medis selama satu setengah tahun belakangan.

“Sakitnya tuh bener-bener nggak bisa nyanyi, nggak bisa aktivitas, bener-bener sakit, apa ya kayak ngeluarin darah, muntah darah, udah dicek ke medis juga nggak ada penyakitnya,” tutur Clara dikutip delta3.co.id pada 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Menohok! Pertanyaan Karen Vendela ini diduga alasan dirinya batal menikah dengan Boy William: Kenapa...

Ia mengaku dirinya sakit sejak pulang ke Malang setelah pandemi membuatnya sepi job di Jakarta. Selama 1,5 tahun menderita sakit yang tidak jelas nama penyakitnya, ia menjalani berbagai pengobatan tradisional.

“Nah satu tahun setengah itu memang fokus berobat, berobat ke manapun di Jawa Timur, ke orang pinter-pinter lah semuanya udah kita lakuin, tapi tetep sama,” ungkap wanita berusia 29 tahun ini.

Menurutnya gejala penyakit yang diderita termasuk tidak masuk akal. Dirinya bahkan mengalami hilang suara saat akan mengisi panggung di luar kota, dan baru bisa bersuara lagi ketika sudah di bandara.

Mengaku stres hingga mengganggu kondisi psikisnya, sebelum Ckara Gopa disantet ia sempat diberi peringatan oleh aktor sekaligus indigo, Gumay, bahwa dirinya sedang dikerjai dan dihantam oleh hal gaib.

“Gangguan itu bener-bener nyata banget dan itu hampir setiap hari kayak dikerjain aja gitu,” jelas Clara Gopa.

Selain merasa sakit, Clara Gopa disantet juga rugi karena dirinya harus membatalkan berbagai acara manggung karena suara yang tidak bisa keluar. Selain itu penyanyi ini juga harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk berobat dan akhirnya hanya bisa pasrah.

Baca Juga:  Rela berbagi suami, Yuni LIDA ungkap alasan mau jadi istri kedua Gus Samsudin: Romantis, cuma suka ganjen

“Setelah magrib itu pasti muntah darah, keluar darah itu dari mana-mana dari kaki, itu enggak jelas gitu jadi bener-bener nyata banget itu ada di 2022,” ungkapnya.

Kini, meski belum sembuh total dari penyakit yang dideritanya, Clara Gopa merantau kembali ke Jakarta dan bergabung dengan manajemen baru untuk kembali beraktivitas.

Soal siapa yang ia curigai tega mengirimkan santet kepada dirinya, Clara menyebut ada sosok artis juga yang diduga menjadi biang keladinya.

“Kalau dari Kak Gumay sih sama-sama public figure, sama-sama penyanyi juga, tapi kita nggak mau suudzon karena kita kalau suudzon malah nggak sembuh-sembuh,” kata Clara Gopa yang mengaku kini dirinya sudah pasrah dan mendekatkan diri kepada Allah Swt. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.