Bukan hanya Jessica Iskandar yang tertipu miliaran rupiah, ternyata artis ini juga bernasib sama

Bukan hanya Jesicca Iskandar yang tertipu miliaran rupiah, artis ini juga bernasib sama (Instagram @inijedar)

delta3.co.id – Usai mendapatkan kebahagiaan karena melahirkan anak keduanya, Jessica Iskandar kini justru harus merasakan kepahitan.

Saat ini Jessica Iskandar sedang dalam masalah karena menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh salah satu rekan bisnisnya.

Kabarnya penipuan yang dialami Jessica Iskandar merupakan penipuan mobil mewah dan kerugian yang dialaminya mencapai kurang lebih Rp9,8 miliar.

Tidak hanya itu, Jesicca Iskandar juga harus pulang dan pergi dari Jakarta ke Bali untuk mengurus kasus tersebut.

Bahkan kabarnya saat ini Jessica mendapatkan layangan somasi dari terduga pelaku yang dilaporkan olehnya.

Buntut dari masalah ini dirasakan olehnya hingga mengalami stres dan asi untuk bayinya menjadi tidak lancar.

Lebih lanjut, bukan hanya Jedar yang mengalami penipuan. Ternyata artis Nirina Zubir juga mengalami hal serupa hingga kerugiannya ditaksir mencapai Rp17 miliar.

Baca Juga:  Realistis, Najwa Shihab bahas pernyataan Megawati soal masak: Itu bukan kodrat perempuan, tapi skill kehidupan

Penipuan ini diketahui merupakan kasus mafia tanah yang dilakukan oleh salah satu mantan asisten rumah tangganya sendiri.

Hal ini bermula saat ibunda Nirina mengira bahwa surat tanahnya hilang hingga kemudian meminta bantuan kepada asisten atau orang kepercayaannya saat itu.

Namun, naas justru ternyata orang kepercayaannya tersebut malah membalikkan nama kepemilikan pada surat tanah milik sang ibunda Nirina dikutip delta3.co.id dari YouTube Intens Investigasi pada 12 Agustus 2022.

Selain kedua artis tersebut ternyata ada sosok lain yang juga mengalami nasib menyedihkan tersebut.

Yakni Kartika Putri atau yang akrab disapa Karput juga mengalami penipuan yang dilakukan oleh mafia tanah.

Hal tersebut diketahui berawal saat Kartika membiarkan rumah mendiang ibunya kosong. Rumah aset yang terletak di Cibubur milik Kartika tersebut diperkirakan memiliki nilai fantastis, yakni mencapai Rp10 miliar.

Baca Juga:  Lucinta Luna sindir artis pria yang pernah dekat dengannya: Bukannya gak ngaku, pada munafik aja

Hingga ia kemudian dikejutkan dengan surat-surat tanah yang sudah dipalsukan oleh seorang penipu yang tidak lain yakni mafia tanah.

Setelah hal tersebut diketahui Kartika Putri beserta kakaknya pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Bogor.

Meskipun diketahui surat tanah sudah dikembalikan, Kartika Putri nampaknya enggan mencabut laporannya kepada pihak kepolisian.

Kartika Putri mengaku bahwa ia cukup bersyukur karena sertifikat tanahnya belum berubah nama karena segera ia blokir.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].