Atta Halilintar tegur Thariq Halilintar yang sibuk bucin dengan Fuji: Sekarang lelet, kerjaan gak beres

Atta Halilintar bahas sikap buruk Thariq dan isu orang tuanya tak setuju hubungan adiknya dan Fuji (Kolase Instagram.com/@fuji_an dan @attahalilintar)

delta3.co.id – Pasangan artis Thariq Halilintar dan Fuji memang selalu memperlihatkan kedekatannya di media sosial.

Rupanya, hal itu membuat sang kakak, Atta Halilintar turut mengomentari sang adik. Pasalnya, YouTuber ternama tersebut menilai ada perubahan dalam sikap Thariq Halilintar saat ini.

“Ya mungkin lebih apa pun yang dia jalanin itu lebih fokus, lebih konsisten terus lebih mikirin ke masa depan dia mau bikin apa, dan jangan lelet dia kan suka lelet sekarang. 6 bulan kemarin saya suruh bikin lagu tapi sekarang gak ada, gak sat set sat set, ya kadang ngomelin dia punya pacar dari dulu kerjaannya cari cewe terus,” terang Atta Halilintar seperti dikutip pada laman YouTube NIT NOT.

Baca Juga:  Soal restu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, Atta Halilintar: Orang tuaku gak suka yang...

Namun, putra sulung keluarga Gen Halilintar tersebut tetap memberikan support untuk sang adik jika memang ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius.

“Ya itumah tergantung ia, kalau aku mah iya-iya aja, dia kalau udah mau nikah mah aku support support aja, belum ada pernyataan pergerakan ya jadi tunggu aja dulu,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga menilai hubungan Thariq Halilintar dan Fuji masih di tahap yang belum serius. Jadi, belum ada langkah apa pun yang dilakukan sang adik.

Sementara itu, kata Atta Halilintar, Geni Faruk selaku orang tua hanya menunggu keputusan Thariq Haliilntar.

“Ya istilahnya mereka kan belum ada mau keseriusan apa-apa niatnya, misalnya Thariq ada keseriusan dia pasti ada ngelakuin sesuatu lah, kedua belah pihak lah, dari orang tua kan cuma nungguin aja anak-anaknya, apalagi kan orang tuaku kan tipikalnya pengennya apa-apa halal,” kata suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

Baca Juga:  Sering ikut campur kasus hukum, Frank Hutapea bongkar sifat asli dari Hotman Paris: Ada orang munafik..

Sementara itu, di pihak Fuji yang diwakili sang ayah, Haji Faisal mengaku membebaskan keputusan sang anak.

“Saya selaku orang tua dari pihak perempuan, itu kalau di adat saya, bukanlah kapasitas saya untuk menemui orangtua yang laki-laki. Karena saya pihak perempuan,” kata Haji Faisal di akun YouTube Intens Investigasi, dikutip delta3.co.id pada 12 Agustus 2022. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].