Akui pernah tidak harmonis, Aurel Hermansyah blak-blakan soal hubungannya dengan Krisdayanti

Aurel dan Atta cerita perjalanan cinta dan kehidupan mereka setelah menikah (Instagram @krisdayantilemos)

delta3.co.id – Usai netizen heboh dengan kabar uang bulanan Aurel Hermansyah yang mencapai tiga digit, Aurel justru mengaku tidak menyangka jika reaksi publik akan seperti itu.

Ditanya saat menjadi bintang tamu acara FYP di Trans7, Aurel Hermansyah mengaku tidak tahu-menahu soal uang bulanan yang diberikan oleh Atta, karena ia tidak pernah meminta.

“Aku itu waktu itu nggak tahu. Kan aku baru nikah, jadi aku kaya nggak ngerti, ini gimana sih,” tutur Aurel Hermansyah dikutip delta3.co.id pada 12 Agustus 2022.

“Jadi pas dikasih, aku pikir ini pasti nanti kan dipotong sama duit listrik, ke pasar, atau apa. Tapi kok per bulan duitnya enggak pernah berkurang, jadi aku bingung,” Aurel menambahkan.

Ketika disinggung tentang perbedaan sikapnya dengan Krisdayanti, dulu dan sekarang, Aurel menjelaskan bahwa dahulu ia masih kecil, jadi masih mementingkan egonya.

“Aku dulu itu tipikalnya itu, orangnya kalau punya uneg-uneg itu entar dulu deh, kalau mau balik lagi itu susah gitu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sule harus tahu, inilah komitmen Nathalie Holscher terkait nafkah Adzam sekaligus menjawab tudingan miring

“Terus waktu nikah sama Bang Atta ya dikasih tahu, kamu tuh nggak boleh kaya gitu, diajarin gini gini gini. Nah pas banget aku lagi hamil juga. Ternyata jadi ibu itu kaya gini ya, wow, berat loh,” katanya.

Lebih lanjut Aurel menambahkan, dahulu ia masih berprinsip apa yang menurutnya salah, maka seterusnya ia akan berpikir begitu.

Alhasil, hal itu berimbas pada memburuknya hubungan Aurel dengan Krisdayanti. Mereka bahkan beberapa kali terlibat saling sindir dan saling menyalahkan di media sosial.

Karena hubungan yang kurang harmonis antara keduanya, bahkan saat Aurel dan Atta menikah, interaksi Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti masih terlihat kaku, meski mereka beberapa kali mereka terlihat tampil bersama.

Bisa dilihat saat Krisdayanti membacakan suratnya untuk Aurel menjelang akad, meski Krisdayanti sudah berurai air mata, Aurel justru terlihat biasa saja.

Baca Juga:  Pengakuan mengejutkan Aurel Hermansyah: Awal-awal nikah, aku sempat mau keluar dari rumah

Bahkan saat pernikahan Aurel dan Atta, tak tampak hadir suami Krisdayanti, Raul Lemos. Begitu menikah dengan Atta, suami Aurel tersebut sepertinya memang sejak lama berniat untuk mencairkan hubungan Aurel dan ibunya, Krisdayanti.

Terbukti, setelah menikah Atta dan Aurel terlihat beberapa kali menyambangi rumah Krisdayanti untuk bersilaturahmi.

Kini dengan hadirnya Ameena, bukan hanya hubungan Aurel dan Krisdayanti yang membaik, bahkan hubungan kedua keluarga, Anang Hermansyah dan Raul Lemos, suami Krisdayanti, juga makin membaik.

Tak jarang mereka menampakkan keakraban, terutama dalam beberapa acara tertentu.

“Alhamdulillah kita semua sekarang jadi dekat, Alhamdulillah kita semua jadi baik-baik sekarang, dan berkah, jadi kita rasanya seneng,” ucap Aurel.

Aurel pun tidak memungkiri, pada awalnya agak canggung. Tapi seiring berjalannya waktu, apalagi seminggu bisa berkali-kali Krisdayanti menyambangi rumah Aurel untuk menengok Ameena, pada akhirnya ia menjadi terbiasa.

“Jadi sebenarnya menurutku yang membawa berkah banget itu Ameena,” tuturnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.