Alasan Angga Wijaya mark up tarif manggung Dewi Perssik diam-diam: Karena kalau ngomong enggak diizinin

Kolase foto Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram @anggawijaya88 dan @dewiperssik9)

 

delta3.co.id – Angga Wijaya dan Dewi Perssik sudah resmi bercerai. Namun, masalah keduanya ternyata belum usai.

Usai berpisah, Dewi Perssik membongkar bahwa Angga Wijaya ternyata beberapa kali melakukan mark up terhadap tarif manggungnya secara diam-diam.

Angga Wijaya pun angkat bicara soal hal ini. Ia mengakui bahwa dirinya memang melakukan mark up usai berpisah dari Dewi Perssik.

Ia menjelaskan, dirinya melakukan mark up agar memiliki pegangan usai berpisah dari Dewi Perssik. Pasalnya, ia keluar dari rumah Dewi Perssik tanpa membawa uang.

Terlebih, selama menjadi suami dan bekerja membantu Dewi Perssik, ia tidak sama sekali menerima uang.

Saat masih menikah, ia mengaku pernah meminta izin kepada Dewi Perssik untuk melakukan mark up. Namun, Dewi Perssik saat itu tidak mengizinkan.

Baca Juga:  Terungkap alasan Lucinta Luna rela jalani operasi plastik lebih dari lima kali dalam satu bulan, ternyata...

“Beliaunya bilang, ‘nggak boleh, langsung masuk ke rekening aja, jual setinggi mungkin’,” kata Angga Wijaya, sebagaimana dikutip HopsID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

“Ya dulu juga memang begitu, sampai akhirnya aku berpisah, aku baru berani mark up. Karena menurutku, yang tadi bilang, cuma buat pegangan aku,” sambungnya.

Angga Wijaya membeberkan, Dewi Perssik dulunya memang berprinsip bahwa uang yang ia dapatkan boleh dipakai bersama.

Namun, Angga Wijaya mengaku tidak sampai hati menggunakan uang yang ada dalam rekening Dewi Perssik tersebut.

“Jujur terus terang aku tidak pernah mengambil tanpa seizin dari rekening beliau. Memindahkan dana dari rekening beliau langsung tanpa izin untuk keperluan pribadi, aku enggak pernah,” ujarnya.

Baca Juga:  Kagetnya Dewi Perssik liat kelakuan Angga Wijaya yang satu ini, bikin rugi dan rusak nama baik: Ngga ada etika

Maka, ketika berpisah dari Dewi Perssik, Angga Wijaya pun merasa dirinya boleh melakukan mark up agar memiliki pegangan.

“Karena aku pikir gini, aku kan udah nggak berumah tangga lagi. Karena selama ini aku enggak pernah mark up, jadi untuk yang terakhir ini, bolehlah menurutku ni, aku cobalah mark up,” kata Angga Wijaya.

“Karena jatahnya atau haknya Mbak Dewi pun aku nggak kurangi. Kenapa nggak ngomong? Karena kalau ngomong nggak diizinin,” sambungnya.

Angga Wijaya pun mengaku sudah beberapa kali meminta maaf kepada Dewi Perssik melalui berbagai acara TV.

“Pengen aku sih dimaafin, tapi kalau misalnya beliaunya belum bisa memaafkan, ya apa boleh buat? Aku berusaha untuk kooperatif aja, berusaha untuk tidak menghindar,” katanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.