Jeffry Reksa tak terlihat saat Putri Delina liburan ke Bali, warganet: Tumben…

Putri Delina (Instagram @putridelinaa)

delta3.co.id – Nama Putri Delina semakin dikenal publik karena kasus perceraian kedua orang tuanya. Sempat dituding menjadi penyebab perceraian, namun Sule dan Nathalie Holscher kompak menepis isu tersebut.

Hubungan asmara Putri Delina dan kekasihnya Jeffry Reksa pun sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya Putri Delina kian berani menampilkan kemesraanya di hadapan publik.

Namun, baru-baru ini diketahui Jeffry Reksa tak terlihat menemani Putri Delina seperti biasanya. Publik pun sempat mempertanyakan hubungan keduanya.

Putri Delina bersama ketiga saudaranya diketahui baru mengadakan sebuah konser bertajug Kata Cinta an Intimate Concert. Jeffry Reksa pun diketahui tak terlihat dalam acara konser tersebut.

Tak terlihatnya Jeffry Reksa pun dipertanyakan oleh netizen. Pasalnya Putri Delina dan Jeffry Reksa selalu terlihat bersama.

Baca Juga:  Mau ke luar negeri tapi visanya belum keluar, Raffi Ahmad duga penyebabnya gara-gara ini

“Tuan Putri pacaranya mana?” tanya seorang netizen dikutip delta3.co.id dari akun Tiktok @duda051988 pada Jum’at, 12 Agustus 2022.

“Jeffry kok gak diajak?” tanya seorang netizen yang lain.

Alpanya kekasih Putri Delina di acara konser tersebut, sempat dipertanyakan netizen apakah hubungan keduanya baik-baik saja atau memang tengah bermasalah.

Kecurigaan adanya masalah antara Putri Delina dan Jeffry Reksa, juga diperkuat dengan putri semata wayang Sule yang diketahui tengah berlibur ke Bali bersama keluarganya. Namun, Jeffry Reksa tak terlihat dalam unggahan Instagram pribadi Putri Delina.

Putri Delina hanya mengunggah potret dirinya dan kedua adiknya yakni Rizwan Fadilah dan Ferdi Andriansyah. Putri Delina terlihat begitu menikmati momen berliburnya yang tak ditemani oleh sang kekasih.

Baca Juga:  Keren abis! Nagita Slavina beri hadiah ratusan dolar untuk team RANS yang berhasil selesaikan tantangan ini

Beberapa unggahan foto di akun Instagram Putri Delina pun hanya tertulis sebuah caption bijak.

“Bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur. Bersyukurlah yang membawa kita pada kebahagiaan,” tulis Putri Delina dalam bahasa Inggris, dikutip delta3.co.id pada Jum’at, 12 Agustus 2022.

Unggahan tersebut ternyata menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen yang masih mempertanyakan keberadaan Jeffry Reksa, namun ada juga yang merasa senang Putri Delina tak melulu unggah foto bersama sang kekasih.

“Tumben si njep gak ikut?” tanya netizen lain di kolom komentar.

“Kalo post-nya gak melulu ama pacarnya jadi seneng, entahlah,” komentar seorang netizen. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.