Sosok Riesca Rose yang penuh drama dibongkar oleh mantan suami siri: Dia tuh orangnya…

Sosok Riesca Rose yang penuh drama dibongkar langsung oleh mantan suami siri (Kolase Instagram @riesca_rose dan tangkapan layar YoutTube Uya Kuya TV)

delta3.co.id – Riesca Rose kembali dihebohkan dengan kemunculan sosok mantan suami sirinya, Tama Aditya.

Tama Aditya mengaku pernah nikah siri dengan Riesca Rose yang dahulu perselingkuhannya dibongkar oleh istri sah, Feni. Feni dan Tama Aditya memberanikan diri bercerita di podcast Uya Kuya karena merasa disudutkan dengan pernyataan Riesca Rose.

Sebelumnya Riesca Rose menyebut dirinya diporotin oleh Tama saat datang ke acara Rumpi Trans TV. Tama Aditya juga mengungkapkan hal yang mengejutkan mengenai sosok Riesca Rose.

Suami Feni tersebut mengaku kalau Riesca Rose adalah wanita yang penuh drama sehingga sempat diusir oleh keluarganya.

Ia sempat mengaku diculik sampai mengirimkan beberapa voicenotes untuk meyakinkan bahwa telah terjadi penculikkan.

Setelah ia bertanya ke temannya yang bisa tracking percakapan Whatsapp, ternyata Riesca Rose memiliki pacar asal Sumedang.

“Jadi Mas Uya, dia tuh orangnya dramatis, kenapa dia diusir dari keluarganya, jadi ada kejadian dari tempat saya mengerjakan project itu, dia pulang ke rumah sampai akhirnya katanya dia diculik sampai dia kirim-kirim voicenotes,” ungkap Tama Aditya dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Aset bangsa dicuri! Lucinta Luna dilamar 9 pria sekaligus untuk diboyong ke negeri ini

“Katanya, saya ‘kan nanya sama orang yang bisa ngetraking percakapan kaya gitu, ternyata dia punya pacar di Sumedang,” sambungnya.

Karena pacar Riesca tersebut tahu kalo Tama Aditya lagi punya kerjaan, akhirnya Riesca diajak ketemuan. Pacarnya itu menjanjikan akan memberikan berbagai kemewahan buat Riesca sehingga mau diajak ke Sumedang.

Namun, saat di Sumedang, Riesca mengaku kepada Tama Aditya bahwa dirinya tengah diculik. Akhirnya Tama mencarinya di Sumedang dan ditemukan di dekat tukang pecel lele pinggir jalan.

Tama merasa binggung karena Riesca mengetahui nomor telepon barunya, padahal saat itu dia mengaku hpnya udah diambil perampok.

“Cuma dari situ saya kejar nih sama tim saya sampai ke Sumedang, ketemulah si Riesca ini ada di dekat tukang pecel lele tanpa alas kaki,” ucap Tama.

Baca Juga:  Chelsea Olivia memutuskan untuk menghilangkan gigi gingsulnya, netizen ramai beri ucapan perpisahan: Goodbye

“Yang gue binggung kenapa dia bisa tahu kontak gue sedangkan hpnya ‘kan diambil katanya, padahal nomor gua baru,” sambungnya.

Karena merasa kasihan, Tama langsung membawa Riesca ke rumah orang tuanya dan dia melihat kalau Riesca malah disiksa.

Keluarganya bukan merangkul Riesca yang jadi korban penculikan, tetapi malah memperlakukan Riesca dengan sikap yang kasar.

Setelah dia ngobrol dengan istrinya, Tama baru tau kalo Riesca orangnya penuh drama dan sudah melakukan beberapa kali drama dengan modus yang sama.

“Sampai akhirnya saya bawa ke keluarganya dan di rumahnya Riesca disiksa sama keluarganya, bukannya dirangkul karena udah ada kejadian,” kata Tama.

“Saya baru tau dari istri saya bahwa ternyata dia orangnya drama, jadi udah beberapa kali dengan modus seperti itu,” tuturnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.