Mau ke luar negeri tapi visanya belum keluar, Raffi Ahmad duga penyebabnya gara-gara ini

Raffi Ahmad (YouTube Rans Entertainment)
 
delta3.co.id – Presenter Raffi Ahmad atau yang akrab disapa Sultan Andara kali ini menghebohkan penggemar karena akan pergi keluar negeri lagi.
 
Raffi Ahmad yang terkenal bergelimpangan harta hingga dijuluki sultan ini nyatanya kerap kali pergi keliling dunia.
 
Seperti beberapa waktu lalu Raffi Ahmad beristirahat dari dunia pertelevisian hanya untuk rehat dan menikmati waktunya bersama keluarga. Hal tersebut dilakukan salah satunya dengan agendanya mengelilingi dunia.
 
 
Diketahui ia mengelilingi kurang lebih 24 negara dan diakhiri dengan umrah bersama karyawan yang bekerja dengannya pada saat itu.
 
Tampaknya hal tersebut tidak membuat seorang Raffi Ahmad merasa puas telah mengelilingi banyak negara.
 
Nyatanya saat ini Raffi Ahmad kembali mengagendakan liburannya ke salah satu negara yang dijuluki negeri Paman Sam alias Amerika.
 
 
Saat ini Raffi hanya tinggal menunggu salah satu persyaratannya untuk keluar negeri, yaitu harus memiliki visa.
 
Namun disayangkan, saat ini ternyata visa Raffi belum dapat dikeluarkan karena sedang tahap pertimbangan. Hal ini diketahui dari percakapannya dengan salah satu rekan presenternya yakni Andre Taulany.
 
“Gue lagi bikin visa nih dipertanyakan mulu sama kedutaan,” ungkap Raffi Ahmad kepada Andre Taulany dilansir delta3.co.id pada Jumat, 12 Agustus 2022 dalam kanal YouTube Rans Entertainment.
 
 
Menurutnya hal tersebut terjadi gara-gara sosok Raffi yang pernah terjerat sebuah kasus hukum beberapa waktu silam.
 
Hal tersebut ternyata tidak ditepis oleh sosok Raffi Ahmad ketika ditanyakan oleh kedutaan apakah pernah memiliki catatan kriminal.
 
“Iya dulu saya pernah ada masalah,” sambung Raffi menceritakan jawabannya kala ditanya oleh kedutaan kepada Andre Taulany.
 
Raffi Ahmad pun mengungkap bahwa ia saat ini sudah bersih dari kasus tersebut dan besar harapannya agar segera mendapatkan visa ke Amerika.***
Baca Juga:  Banyak mendapat ucapan selamat ulang tahun, Rafathar: Semoga doa baiknya untuk kalian semua

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.