Clara Gopa ngaku disantet hingga alami kejadian mengerikan, Pesulap Merah: Itu gangguan makan

Clara Gopa ngaku disantet (Instagram @claragopareal)

delta3.co.id – Dua tahun terakhir ini, Personel Duo Semangka, Clara Gopa Semangka mengaku dirinya disantet hingga mengalami kejadian mengerikan.

Dalam cuplikan video, Clara Gopa menunjukkan hidungnya mimisan parah. Akibat, kejadian mistis yang menimpanya psikisnya sampai terganggu hingga dirinya tak bisa beraktivitas.

Clara mengungkap dirinya mengalami sakit parah. Pedangdut satu ini sempat memeriksakan ke dokter, namun kejelasan mengenai penyakitnya tidak juga ditemukan.

Kejadian mistisnya tersebut dialaminya selama dirinya berada di Malang untuk mempercantik diri. Namun, tiba-tiba serangan santet menimpanya.

Clara Gopa mengetahui diserang hal-hal mistis setelah diberitahu oleh Hard Gumay. Namun, dirinya sempat tak percaya. Tak lama kemudian, Clara benar-benar mengalami gangguan gaib tersebut.

Baca Juga:  Kiky Saputri akui pernah ingin akhiri hidup gara-gara batal nikah: Ya malu lah..

“Keluarin darah dari mulut, hidung mimisan seperti itu. Nggak wajar, tiba-tiba pas off air kemarin di Riau itu, kita nggak bisa nyanyi, suara nggak keluar. Kita ngembalikan duit off air, sampai di bandara lagi, keluar suara lagi,” ujar Clara Gopa, dilansir delta3.co.id dari Youtube Cumicumi, Jumat, 12 Agustus 2022.

Clara Gopa sampai pasrah menghadapi serangan santet tersebut. Kejadian ini membuatnya semakin mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa.

“Pada akhirnya kita berpasrah. Kita dekat sama Allah. Maksudnya lebih ke ikhlas. Kalo misalkan aku meninggal karena beginian berarti itu takdir hidup aku,” sambungnya.

Pesulap Merah menanggapi santet yang dialami Clara Gopa. Pemilik nama Marcel Radhival ini menyebut sakit yang dialami yang disebut santet tersebut merupakan gangguan makan.

Baca Juga:  Dulu dibuang, terkuak jatah memadu kasih Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti kerap lakukan ini usai diusir

“Sampai sekarang nggak pernah ada bukti santet mengirimkan benda ke dalam badan. Itu seperti yang saya jelaskan tadi, itu pika namanya gangguan makan,” kata Pesulap Merah. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.