Dibalik keluguannya, sosok ini sebut Riesca Rose pernah nikah siri dengan suami orang dan kabur dari rumah

Riesca Rose (Instagram @riesca_rose)

delta3.co.id – Sosok Riesca Rose kini mendadak heboh sejak dia dituding sebagai salah satu penyebab retaknya rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.

Meskipun hingga kini dugaan tersebut masih mengambang. Ada kenyataan lain yang menjelaskan siapa sosok Riesca Rose sebenarnya. 

Baru-baru ini diketahui bahwa Riesca Rose pernah mendapat pesan dari seseorang yang menyebut dirinya adalah pelakor.

Bahkan Tama Aditya sebagai sosok pria yang direbut Riesca dari istrinya membenarkan hal tersebut.

Lantas, seperti apakah kisah lengkapnya? Simak ulasan berikut ini.

Caption warganet yang mengaku suaminya pernah direbut Riesca

Usai rekaman suara yang diunggah Nathalie Holscher tersebar. Dan perempuan dalam rekaman itu mengelak.

Ternyata ada seseorang yang bongkar aib masa lalu Riesca Rose.

“Wow seru nih ada pelakor sejati. Coba kita simak, kira-kira klasifikasinya sama nggak ya seperti beberapa bulan lalu dia jadi pelakor suami saya,susah sih kalau sudah profesi,” tulis seorang wanita dalam YouTube Trans TV yang diakses delta3.co.id pada 12 Agustus 2022.

“Peristiwa terjadi di tahun 2020 dan diulang lagi pada tahun 2022 di bulan Maret. Saya simpan semua buktinya,” sambungnya.

Ketika melihat unggahan tersebut, Riesca menjelaskan bahwa dirinya itu tidak tahu kalau lelaki tersebut masih belum cerai dari istrinya.

Baca Juga:  Ditanya Luna Maya apa bisnis terbaik dengan Raffi Ahmad, ini jawaban Nagita Slavina: Semuanya…

“Saya kenal lah orang ini. Suaminya itu ngaku, intinya datang lah ke keluarga saya. Dia bilangnya lagi proses cerai dan bodohnya saya. Saya itu percaya dengan orang ini,” ucap Riesca seperti dikutip delta3.co.id pada YouTube Trans TV Official diakses 12 Agustus 2022.

Tak terima nama Tama Aditya dicemarkan, borok Reisca dibongkar

Riesca Rose ternyata pernah nikah siri dengan suami orang (Kolase foto Instagram @riesca_rose dan YouTube Uya Kuya TV)

Gegara perkataan Riesca dalam acara Rumpi No Secret yang memojokkan. Akhirnya mantan suami siri Riesca (Tama Aditya) buka suara.

“Jadi waktu dia datang ke acara Rumpi No Secret, kok ada pernyataan dia yang berlebihan ya,” ucap Tama Aditya seperti dikutip delta3.co.id dalam YouTube Uya Kuya TV pada 12 Agustus 2022.

“Dari situ saya mulai geram nih, ini jadi masalah pencemaran nama baik,” tambahnya.

Seperti inilah penggalan pernyataan kedua dari Riesca Rose yang dinilai menyudutkan Tama Aditya.

“Keluarga saya juga tahu hal itu dan suami orang ini sudah banyak habisin uang saya gitu. Intinya saya ketipu. Dan banyak orang yang ketipu sama orang ini gitu,” ungkap Riesca Rose.

Hingga Tama mengaku dia pernah nikah siri dengan Riesca Rose tepatnya maret tahun 2022.

Baca Juga:  Klarifikasi Riesca Rose gak ngaruh! Nathalie Holscher bikin Ashanty syok: Semuanya aku tahu, nggak cuma...

“Saya dua kali berhubungan sama dia, awalnya di tahun 2020. Dia itu seorang janda dan ketemu di ajang pencarian bakat,” ungkapnya.

“Nah, tahun 2022 ini saya lagi mengerjakan project dan nggak balik ke rumah selama 8 bulan,” ujarnya.

“Bulan maret itu saya dapat DM dari Riesca, akhirnya jalin hubungan lagi kita. Sampai nikah siri, saat 2 hari sebelum lebaran. Saya akhirnya bisa balik ke istri saya,” sambungnya.

Feni ungkap Riesca tak direstui orang tua dan kabur dari rumah

Ketika Tama Aditya nikah siri, istri sahnya (Feni) tau apa yang dilakukan sang suami. Sebab orang tua Riesca mencari ke rumahnya.

“Saya tau karena dia dicari orang tuanya. Orang tuanya datang ke rumah saya cari Riesca. Karena mereka bilang Riesca kabur dari rumah,” kata Feni.

Alasan Riesca kabur karena orang tua tidak setuju anaknya menikah dengan pria beristri.

“Pada saat itu Riesca merasa terusir dari keluarganya karena dia jujur pada keluarganya kalau sudah menikah dengan suami saya,” ujar Feni.

“Sedangkan orang tuanya itu tidak setuju karena Tama sudah punya istri. Terus dari situ orang tuanya nggak terima karena seperti sudah dianggap mati oleh Riesca,” pungkasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.