Serial Korea terbaru If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook tampil sebagai karakter yang menyebalkan

Drakor If You Wish Upon me (Soompi)

delta3.co.id – Serial drama Korea terbaru yang berjudul If You Wish Upon Me baru tayang pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Drakor If You Wish Upon Me bercerita mengenai drama di sebuah rumah sakit yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda, bertujuan untuk mewujudkan semua keinginan terakhir dari pasien yang sedang sakit parah.

Di serial If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Rye, seorang pria dengan kehidupannya yang sulit dan penuh dengan perjuangan.

Setelah menghabiskan waktu di panti asuhan, pusat penahanan remaja hingga penjara, akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang sukarelawan di rumah sakit.

Tanpa dia sangka, Yoon Gyeo Rye perlahan menemukan pandangan kehidupannya berubah dengan cara yang tidak terduga ketika ia memulai untuk membantu mewujudkan keinginan para pasien yang sekarat.

Baca Juga:  Sambil Menunggu Nasib Akhir Gyeo Rye, Tonton Drama Ji Chang Wook Yang Jinjja Daebak

Spoiler

If You Wish Upon Me diperankan aktor kenamaan Korea Selatan Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD (Instagram @viuindonesia)

Dalam episode pertamanya, Yoon Gyeo Rye baru saja dibebaskan dari penjara.

Hal ini membuatnya bersinggungan dengan Tim Genie, sebuah organisasi khusus yang berusaha mewujudkan keinginan terakhir dari pasien yang sekarat.

Namun, karena kecelakaan mobil yang cukup parah, Yoon Gyeo Rye diberi pilihan: membayar denda atau melakukan pengabdian masyarakat.

Kang Tae Shik (Sung Dong Il), pemimpin dari Tim Genie lalu berbicara dengan hakim agar menugaskan Yoon Gyeo Rye bekerja di rumah sakit. Dan episode pertama berakhir pada saat itu.

Foto-foto yang baru dirilis untuk episode selanjutnya menunjukkan Yoon Gyeo Rye sedang berada di rumah sakit, dia tampil menarik perhatian dengan kemeja berwarna dan setelan mewahnya.

Baca Juga:  Diduga selingkuh dengan Sule, Riesca Rose justru dipuji netizen gegara ini: Sukses terus beb!

Tim Genie sedang menikmati bibimbap bersama, dan terlihat tertawa dengan hangat. Namun, suasana dengan cepat berubah sedingin es ketika Yoon Gyeo Rye mengatakan sesuatu kepada mereka, yang membuat kecanggungan langsung menyelimuti mereka.

Di foto terakhir, Yeom Soon Ja (Yang Hee Kyung) memberi Yoon Gyeo Rye hadiah yang tak terduga saat dia pergi, dan terlihat di matanya dipenuhi dengan kewaspadaan.

Yoon Gyeo Rye, yang tidak terbiasa dengan kebaikan orang lain merasa asing dengan kehangatan di lingkungan barunya.

Sebagai orang dewasa yang sudah dikecewakan oleh banyak hal, Yoon Gyeo Rye akan bertindak bertentangan dengan keinginan hatinya dan membuat situasi di Tim Genie sedikit menyulitkan.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.