Aurel Hermansyah ngotot mau Ameena sekolah di luar negeri gegara Atta Halilintar: Terus kalau apanya bagus…

Popularitas Atta Halilintar di Indonesia membuat Aurel Hermansyah ingin Ameena Hanna Nur Atta sekolah di luar negeri (Instagram @attahalilintar)

delta3.co.id – Istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah ternyata secara diam-diam sudah mempersiapkan sesuatu untuk anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Aurel Hermansyah sudah mendaftarkan Ameena Hanna Nur Atta ke Sekolah Dasar (SD) swasta di Jakarta, padahal putrinya masih berumur 6 bulan.

Untuk jenjang pendidikan selanjutnya yakni Sekolah Menengah Pertama (SMP), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana akan menyekolahkan Ameena Hanna Nur Atta di luar negeri.

Ada alasan khusus bagi Atta dan Aurel untuk menyekolahkan Ameena Hanna Nur Atta di luar negeri.

Mereka berpikir ke depannya ada praktik perundungan yang akan dialami oleh Ameena jika bersekolah di Indonesia.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Aurel ingin anaknya tidak mengalami perundungan seperti dirinya dulu di-bully karena merupakan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Baca Juga:  Aurel Hermansyah tepis kabar soal uang jajan Rp300 juta dari Atta Halilintar: Aku gak pernah...

Kemungkinan besar, Ameena putri dari seorang konten kreator Atta Halilintar akan mendapatkan perundungan seperti jargon ayahnya “Assiap”.

“Aku emang pengin dia sekolah di luar, karena aku tuh dulu pas sekolah di sini suka diledekin sama temen-temen aku, wih anak Anang gitu-gitu, nanti papanya ini (Atta) anaknya di (ledek) ‘Asiaap..Assiiaap’ kan kasihan kena mental nanti,” kata kakak dari Azriel Hermansyah tersebut.

Atta yang mendengar alasan dari Aurel itu mengatakan dirinya tidak bisa menghilangkan jargon ‘Assiap’ karena sudah menjadi ciri khasnya.

Aurel yang bersikeras tidak mau menyekolahlan Ameena di Indonesia agar anaknya bersekolah dengan normal seperti anak-anak pada umumnya.

Ia ingin putrinya tidak terpengaruh karena orangtuanya artis. “Terus kalau apanya bagus ntar di ‘ah ini mah karena orangtuanya gini’ ada aja, jadi aku bilang udah lah di luar aja sekolahnya biar enggak ada yang kenal,” ucap Aurel. ***

Baca Juga:  Sampai ngik-ngik, Reza Arap tertawa lepas setelah melihat atraksi peserta ini:

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.