Tegas dan percaya diri, ini yang akan dilakukan Nathalie Holscher usai resmi cerai: Menuju…

Nathalie Holcher (Instagram @nathalieholscher)

delta3.co.id – Nathalie Holscher belum lama ini mengungkapkan rencana dirinya untuk menyongsong masa depan usai resmi cerai dengan Sule. Hal ini dibeberkan Nathalie Holscher dalam satu kesempatan.

Dalam tayang video yang viral di media sosial, Nathalie Holscher tegas bahwa dirinya akan fokus melangkah menuju masa depan yang cerah.

Move on, jalan ke depan, udah gak mau lagi ada kesedihan,” kata Nathalie Holscher, dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Jumat 12 Agustus 2022.

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai rencana ke depannya. Jawaban Nathalie Holscher begitu mengejutkan. Sebabnya dirinya tegas menyatakan akan menuju ke jalan yang penuh kebahagiaan.

“Rencana ke depannya, menuju ke jalan kebahagiaan,” katanya lagi.

Baca Juga:  Pilunya Nikita Mirzani saat hadapi kenyataan pahit soal anak yang satu ini: Harusnya dia meninggal di usia…

Namun, ketika ditanya mengenai pertemuannya dengan Riesca Rose, Nathalie Holscher tampak bungkam seolah ada yang ingin ditutupinya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga lebih dulu diduga melakukan “serangan tiba-tiba” pada Riesca Rose. Hal ini pun kini membalik padanya.

“Kalau gak salah kenapa aku diblokir?,” kata Nathalie Holscher.

Hal ini pun dijawab Riesca Rose baru-baru ini. Menurutnya, tuduhan Nathalie Holscher sangat tidak berdasar. Bahkan dirinya hanyalah korban.

Lebih lanjut, Riesca Rose geram pada Nathalie Holscher. Menurutnya, dirinya sama sekali tidak ingin mencari popularitas. Hanya ingin menempuh jalan damai.

Terlebih, Riesca Rose mengaku bahwa dirinya, sama seperti Nathalie Holscher, yakni, seorang ibu yang ingin membahagiakan anak-anaknya.

Baca Juga:  Blak-blakan soal hubungannya, Riesca Rose: Saya pernah tinggal di rumah Kang Sule

“Saya tidak ingin popularitas, tidak ingin pansos, tolong jangan ganggu saya. Saya hanya ingin jadi orang biasa yang mampu membahagiakan anak-anak saya,” kata Riesca Rose, seolah menyentil Nathalie Holscher yang kini semakin aktif di sana-sini.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.