Haji Faisal bongkar alasan Fuji dan Thariq Halilintar belum punya niat serius menikah: Keluarga laki-laki…

Haji Faisal ungkap alasan Fuji dan Thariq Halilintar tak kunjung menikah (Kolase Instagram @thariqhalilintar dan Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News)

delta3.co.id – Haji Faisal memberikan tanggapan terkait alasan anaknya, Fuji dan Thariq Halilintar belum memiliki niat untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

Padahal, banyak penggemar yang berharap agar Fuji dan Thariq Halilintar segera menggelar acara lamaran agar terikat pernikahan.

Terlebih Thariq Halilintar sudah dekat dengan keluarga Fuji. Lantas, apa alasan Haji Faisal belum mengizinkan Fuji dan Thariq Halilintar menggelar lamaran? Simak ulasan berikut.

Haji Faisal soal Thariq Halilintar dan Fuji belum punya niat serius untuk menikah

Haji Faisal tak pernah menyalahkan apa yang disampaikan oleh penggemar terkait hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri.

Ayah empat anak itu membebaskan warganet untuk menyampaikan pendapatnya masing-masing.

“Namanya kita tentu berbeda-beda, baik cara pemikiran kita, cara kita memandang, cara kita menilai itu berbeda-beda,” kata Haji Faisal dilansir delta3.co.id dari YouTube Seleb Oncam News pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Tapi sebagai orang tua, Haji Faisal paham betul dengan bagaimana kondisi putrinya.

“Namun saya selaku orang tuanya tentu lebih ngerti keadaan anak saya. Dan saya juga punya pikiran sendiri,” tuturnya.

Baca Juga:  Setelah cerai dan dapat harta melimpah dari Sule, Nathalie Holcher sebut itu keputusan yang tepat

Berbagai nasihat sudah disampaikan oleh Haji Faisal kepada perempuan 19 tahun tersebut. 

“Sejauh ini saya yakin dan percaya bahwa apa yang saya sampaikan ke dia, apa yang saya inginkan terhadap anak saya, saya rasa sih Insya Allah baik,” ujarnya.

Meskipun memang, Haji Faisal selalu menjadikan pendapat orang lain terkait hubungan Thariq dan Fuji sebagai bahan pertimbangannya.

“Masukan dari orang-orang saya sih berterima kasih juga karena walaupun bagaimanapun juga tentu seluruh masukan-masukan itu selalu saya jadikan bahan pikiran, saya renungkan juga,” ujarnya.

Tapi sekali lagi, suami Dewi Zuhriati itu memiliki pilihan tersendiri yang menurutnya baik untuk Fuji.

“Namun sejauh ini prinsipnya saya masih tetap mempertahankan apa yang menurut saya baik terhadap anak saya,” ucapnya.

Tak mau terburu-buru

Yakni, Haji Faisal belum memiliki keinginan untuk mengizinkan Fuji untuk menikah dalam waktu dekat.  

“Prinsipnya saya sejauh ini belum lah ingin menikahkah anak ini secepat ini. Saya yakin dan percaya prinsip yang saya pegang ini baik untuk anak saya,” ungkap Haji Faisal.

Pasalnya kata Haji Faisal, dalam membangun rumah tangga tak hanya masalah finansial saja yang harus dipersiapkan.

Baca Juga:  Haji Faisal maju jadi caleg, netizen: Mending dagang aja pak

“Di dalam mengarungi rumah tangga itu tidaklah kita matang dalam masalah keuangan saja, tapi kita harus matang dalam cara menghadapi rumah tangga,” tuturnya.

Haji Faisal (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News)

Mertua almarhumah Vanessa Angel ini menjelaskan bahwa sikap dewasa dalam menghadapi pihak keluarga pasangan sangat penting dalam seseorang menjalani kehidupan pernikahan.

“Kedewasaan itu sangat penting. Dewasa kita bersikap dalam rumah tangga, dewasa perempuan menghadapi keluarga laki-laki, dewasa laki-laki menghadapi keluarga perempuan,” ujarnya.

Haji Faisal belum melihat sikap itu dalam diri pemeran film Bukan Cinderella tersebut. Ia tak mau hal buruk terjadi di kemudian hari.

“Jadi saling terkait. Jangan gara-gara kita buru-buru melakukan sesuatu, ujung-ujungnya risikonya malapetaka yang akan tumbuh kan sayang,” ucapnya.

Sehingga, Haji Faisal tak mau Fuji terburu-buru melepas masa lajangnya. Masih banyak yang harus dipersiapkan agar Fuji siap membangun rumah tangga.

“Alangkah baiknya kita sabar dulu dan menunggu saat yang tepat. Di situ lah nanti tentu apa yang kita dapatkan itu bisa nyaman,” pungkas Haji Faisal. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.