Pedas! Nathalie Holscher minta Resca Rose ceritakan yang sebenarnya: Introspeksi diri!

Klarifikasinya dituding cari popularitas, Riesca Rose ungkap hal ini (Instagram @riesca_rose)

delta3.co.id – Riesca Rose memang kini kerap terlihat di layar kaca televisi untuk melakukan klarifikasi atas tuduhan orang ketiga dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Membantah dengan tegas hingga minta bertemu dan berbicara dengan Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose akhirnya bisa mendengar secara langsung apa yang ingin disampaikan oleh mantan istri Sule tersebut kepada dirinya.

Nathalie Holscher justru meminta Riesca Rose mengatakan yang sebenernya terjadi. Nathalie pun sempat mengungkapkan miliki bukti yang lebih kuat terkait adanya isu perselingkuhan mantan suaminya dengan seorang perempuan.

Melalui sambungan telepon, Feni Rose yang menjadi pemandu acara yang juga dihadiri oleh Riesca Rose secara langsung mengkonfirmasi terkait unggahan Instagram Nathalie Holscher.

Feni Rose bertanya terkait maksud dan pesan apa yang sebetulnya ingin disampaikan Nathalie melalui unggahan Instagramnya.

Baca Juga:  Disomasi hingga diminta ganti rugi, dr. Richard Lee berikan jawaban nyelekit untuk pengacara persatuan dukun

“Apa sih pesan yang sebetulnya ingin disampaikan Nathalie?” tanya Feni Rose dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Trans TV Official pada Jum’at, 12 Agustus 2022.

“Kalau pesan suara itu, kan aku gak nge-tag perempuannya siapa, jadi gak tau perempuannya siapa. Tapi kalau misalkan yang merasa itu adalah Riesca. Belajar untuk introspeksi diri saja ke depannya,” jawab Nathalie.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan bahwa dirinya berpesan pada perempuan yang menjadi orang ketiga dalam pernikahannya bersama Sule untuk menceritkan apa yang sebenarnya terjadi.

“Adalah ke perempuan, pesan kalo memang yang diceritakan perempuan itu tidak sesuai dengan apa yang dia ceritakan sekarang,” ucap Nathalie.

Nathalie pun mengakui bahwa memang dia meyakini bahwa ada sesuatu di antara perempuan yang kini tertuju pada Riesca Rose dengan mantan suaminya.

Baca Juga:  Beraninya Riesca Rose tantang Nathalie Holscher lakukan ini: Kita lihat aja ke depannya..

“Jadi kamu masih mempercayai ada sesuatu begitu?” tanya Feni Rose pada Nathalie Holsher.

“Iya, karena kan masih banyak banget yang aku rekam dan gak aku keluarin semua,” pungkas Nathalie.

Terlihat Riesca Rose pun tersenyum tipis mendengar ucapan Nathalie Holscher yang masih meyakini adanya hubungan antara Sule dengan seorang perempuan.

Riesca juga menanggapi ucapan Nathalie tersebut dengan santai dan ingin kembali menjalin hubungan yang baik dengan ibunda Adzam tersebut.

Pemain sinetron Preman Pensiun tersebut pun mengaku pasrah dengan penilaian netizen yang dianggap tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.