Sebut dirinya viral hujatan, Gus Samsudin tertawa lepas hingga ungkapkan hal ini

Gus Samsudin, foto: Tangkapan layar Youtube Richard Lee

delta3.co.id – Jagat hiburan tanah air akhir-akhir ini dihebohkan dengan perseteruan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah.

Hal ini berawal dari Pesulap Merah yang membongkar praktik perdukunan Gus Samsudin yang dinilainya hanya trik sulap belaka.

Masalah itu menjadi tambah runyam setelah Pesulap merah mendatangi padepokan Gus Samsudin di Blitar, Jawa Timur.

Pasalnya dalam video yang beredar, saat Pesulap Merah mendatangi padepokan Gus Samsudin, ia dicegat oleh beberapa warga sekitar dan menimbulkan kegaduhan.

Hal ini tentunya membuat geger dan jadi perbincangan hangat bagi para netizen yang melihat.

Setelah kejadian itu, Gus Samsudin menutup sementara padepokannya karena khawatir menimbulkan kegaduhan antar warga yang pro dan kontra.

Nampaknya dari masalah tersebut, Gus Samsudin menjadi viral karena menarik perhatian publik.

Baca Juga:  Peramal ini diduga sebut Dewi Perssik doyan lakukan hal mistis yang sebabkan dicerai 3 kali

Dari situ akhirnya banyak orang yang penasaran sehingga belakangan ini ada beberapa program acara di media sosial yang mengundangnya sebagai bintang tamu.

Baru-baru ini, Richard lee melalui kanal youtube-nya mengundang Gus Samsudin sebagai bintang tamu untuk diajak ngobrol.

Hal ini menjadi menarik, karena keduanya sama-sama bergelut di bidang tenaga kesehatan, namun memiliki metode pengobatan yang berbeda.

Video dari kanal Youtube dr. Richard Lee, Mars yang dikutip oleh delta3.co.id Jumat, 12 Agustus 2022 memiliki pembahasan yang panjang antar keduanya.

Dalam sela-sela obrolan, Richard menyinggung mengenai Gus Samsudin yang sekarang viral. Namun Gus Samsudin malah menyebut dirinya sendiri viral hujatan.

“Yang saya pandang, ini kan Gus Samsudin tuh viral banget nih,” kata Richard.

“Asiap, viral hujatan maksudnya,” jawab Gus Samsudin sambil tertawa lepas seolah-olah itu ungkapan yang lucu.

Baca Juga:  Tak terima disebut tak beradab, Richard Lee tantang Gus Samsudin untuk kubur diri sendiri di depannya

Richard pun bertanya kepada Gus Samsudin mengenai dirinya yang sekarang viral hujatan.

“Gimana perasaanya, viral hujatan?” tanya Richard

“Ya menurut saya hidup itu memang ya adalah masalah jadi kita harus bisa berdamai dengan masalah itu sendiri,” jawab Gus Samsudin.

Dia juga menjelaskan jika semua orang itu pasti memiliki masalahnya sendiri.

“Nggak ada orang yang hidup itu nggak ada masalah, kita nggak ada masalah aja cari-cari masalah kok,” terang Gus Samsudin.

“Contoh, kita hidup sendiri, pengennya punya istri, sudah punya istri, pengennya punya anak, sudah punya anak pengennya punya mantu, sudah punya mantu pinginnya punya cucu, ya itu kan semuanya masalah,” tambahnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.