Daripada ruqyah, Gus Samsudin malah tawarkan hal ini, Dewi Perssik naik darah: Lelaki yang baik…

Dewi Perssik dan Gus Samsudin. (Foto: Instagram @dewiperssik9 dan @gus_samsudin_jadab)

delta3.co.id – Pedangdut Dewi Perssik tanggapi sikap Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Menurutnya, aksi Pesulap Merah mendatangi padepokan Gus Samsudin tidak beradab.

Dilihat pada sebuah program acara di Trans TV, ‘Pagi-Pagi Ambyar’, pada 11 Agustus 2022, Dewi Perssik menunjukan ekspresi bila ada orang yang tiba-tiba masuk ke rumahnya seperti yang dilakukan Pesulap Merah.

“Punya akhlak enggak? Adab lo di mana main masuk rumah orang seenaknya?,” kata Dewi Perssik sambil akting marah.

Melihat aksi mantan pasangan Angga Wijaya itu, Rian Ibram selaku salah satu pemandu acara turut menenangkan Dewi Perssik yang terlihat sangat menghayati aktingnya.

Sembari meminta pedangdut itu untuk kembali ke tempat duduk, Rian Ibram bertanya kepada Gus Samsudin, apakah rekannya tersebut perlu diruqyah agar supaya jadi sosok yang lebih lembut.

Baca Juga:  Tak terima pacar dicium Kiky Saputri, Shenina Cinnamon kekasih Angga Yunanda bakal labrak: Aku otw sekarang!

“Tolong Gus, ini bisa diruqyah aja enggak?,” kata Rian Ibram kepada Gus Samsudin.

Gus Samsudin menyambut dengan tawa pertanyaan dari Rian Ibram. Pria yang berseteru dengan Pesulap Merah itu mengatakan, Dewi Perssik tidak perlu diruqyah agar bisa berubah.

“Kalau ini bukan diruqyah, tapi dikasih rupiah,” ucap Gus Samsudin yang menimpali dengan candaan.

Dewi Perssik pun tertawa mendengar kata-kata dari Gus Samsudin. Kemudian, pria berambut panjang itu menerangkan bahwa cara yang ia sampaikan itu berkaitan dengan salah satu upaya lelaki memuliakan pasangannya.

Seolah mewakili perasaannya, Dewi Perssik kembali beranjak dari tempat duduknya lalu mengulang ucapan Gus Samsudin.

“Lelaki yang paling baik adalah lelaki yang baik ke istrinya,” ujar Dewi Perssik.

Baca Juga:  Angga Wijaya akui naikkan tarif Dewi Perssik: Supaya aku punya uang lebih pada saat itu

Ucapan Dewi Perssik tersebut, sontak disambut tawa oleh Gus Samsudin dan seluruh pemandu acara.  Pasalnya, pedangdut itu diduga menyindir Angga Wijaya yang dianggap tidak bertanggung jawab menjadi seorang suami.

Setelah itu, para pembawa acara kembali fokus kepada Gus Samsudin yang tengah menjelaskan kronologi perseteruan dirinya dengan Pesulap Merah.

Baik Dewi Perssik dan Gus Samsudin, kedua tengah menjadi topik hangat pemberitaan media Tanah Air.

Dewi Perssik lewat perseteruannya dengan Angga Wijaya, sedangkan Gus Samsudin dengan si Pesulap Merah yang menyita perhatian publik.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.