Sungguh mulia! Akhirnya Teuku Wisnu berhasil wujudkan mimpi dengan bangun mesjid Zaid Bin Haritsyah

Teuku Wisnu bangun masjid (Instagram)

delta3.co.id – Teuku Wisnu baru saja mengunggah progres pembangunan masjid Zaid Bin Haritsyah yang berlokasi di desa Semplak, Bogor, Jawa Barat.

Hal ini diketahui setelah Teuku Wisnu mengunggah sebuah foto di postingan instagram pribadi miliknya.

Dalam foto tersebut, terlihat Teuku Wisnu memperlihatkan beberapa detail dari bangunan masjid seperti arsitektur hingga tempat berwudhu di bagian dalam masjid.

Dirinya merasa sangat bersyukur karena pembangunan masjid tersebut bisa berjalan dengan lancar dan bisa terealisasikan setelah dia mendirikan pesantren tahfidz quran.

“Alhamdulillah atas izin Allah, pembangunan masjid zaid bin haritsah selesai dibangun,” tulisnya.

Ia juga kembali menambahkan, “Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri, kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat.” Ujar Wisnu di kutip dari instagram @ teukuwisnu pada 11 Agustus 2022.

Baca Juga:  Hidup tak selamanya mulus, begini momen ketika Hotman Paris gagal rayu pramugari

Teuku Wisnu mengaku sangat menganggumi masjid tersebut karena memiliki warna yang sangat modern dan dibantu oleh Niro Grate Indonesia.

Dan pembangunan fasad dan selasar masjid Zaid bin Haritsah ini juga didukung oleh bantuan CSR dari @nirograniteid yang maa syaa Allah, granitnya adem, mudah dibersihkan, tone warnanya saya suka dengan nuansa modern namun sentuhan tropis sehingga estetikanya indah. Maa Syaa Allah.” Kata Teuku Wisnu.

Jangan khawatir, untuk teman teman yang sedang mencari granite tiles, Niro Granite juga masih banyak pilihan warna, surface dan ukurannya.Terima kasih untuk @nirograniteid atas kerjasamanya dan buat temen2 yang melintas, silahkan mampir untuk shalat, mengaji dan lain sebagainya,” lanjutnya.

Baca Juga:  Sudah kosongkan jadwal, Raffi Ahmad bakal ke Amerika dan Qatar, manager: Gratis lagi

Melihat Teuku Wisnu membangun masjid, membuat para warganet merasa senang dan mendoakan semoga masjid tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama warga sekitar.

“Barokallaah untuk Teuku Wisnu dkk,Masya Allaah semoga warga sekitar lebih giat lagi ibadah nya,Karena masjid nya sudah luar biasa bagus dan adeeeem,” ujar netizen.

“Barakallah Bang, senyum nya adem banget kaya Ubin Masjidnya Bang. Orang bogor jangan lupa solat disana,” kata netizen.

“MasyaAllah, semoga menjadi manfaat yang besar dan luas yaaa,” sahut netizen lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.