Makin berani! Angga Wijaya malah bangga nilep duit Dewi Perssik setelah cerai karena alasan ini

Angga Wijaya akui tidak digaji Dewi Perssik. (Kolase Instagram @dewiperssik9 / @anggawijaya88)

delta3.co.id – Masalah uang hasil manggung Dewi Perssik yang diambil Angga Wijaya setelah proses perceraian selesai makin disorot publik.

Meski tahu dirinya salah mengambil uang di saat sudah bercerai, Angga Wijaya tetap merasa dia hanya menggunakan uang Dewi Perssik untuk kehidupannya sehari-hari.

Angga Wijaya pun mengaku sudah mengaku meminta maaf kepada Dewi Perssik saat mengisi sebuah acara di televisi.

Dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 12 Agustus 2022, Angga Wijaya mengatakan bahwa Dewi Perssik hanya menunjukkan bukti yang membuatnya disebut pengeruk harta.

“Ada sebagian sebenarnya yang di-publish, jadi seolah-olah semua orang berpikir bahwa aku adalah pengeruk harta, pencuri uang, pengambil yang bukan haknya,” ucap Angga.

Dia mengatakan masalah uang bisa diselesaikan secara baik-baik. Angga juga mengatakan bahwa uang yang dia ambil tidak sebanyak yang disebutkan Dewi.

Baca Juga:  Lucinta Luna sampai termehek-mehek tanggapi komentar netizen yang menyangka dirinya meninggal: Aku tuh...

Angga menegaskan dia tidak mengambil uang Dewi. Dia hanya mengambil bagiannya sebagai manajer Dewi.

Dirinya menyebutkan dia sudah mengembalikan uang yang memang bagian milik Dewi. Angga menyayangkan Dewi tidak memperlihatkan buktri dirinya mentrasfer uang ke mantan istrinya.

Angga menyebutkan dirinya pernah dilarang Dewi untuk mark up uang manggung.

“Dulu itu kan saya pernah sampaikan kepada Eneng kepada Mbak Dewi, bahwa saya boleh gak mark up, trus beliau bilangnya gak boleh ‘langsung masuk ke rekening aku aja, jual setinggi mungkin’,” ucap Angga.

“Dulu juga memang begitu, sampai akhirnya aku berpisah aku berani mark up. Karena menurutku yang tadi aku bilang, cuma buat pegangan aku,” sambungnya.

Namun Dewi tidak suka dengan tindakan Angga dan membahasnya di publik. Angga pun tahu dia bersalah dan meminta maaf kepada Dewi melalui sebuah acara. Angga tahu bahwa perangainya mengecewakan mantan istri.

Baca Juga:  Perdana bongkar suara baru pasca operasi, Lucinta Luna menangis khodamnya masih ada

Angga berharap agar dirinya dapat dimaafkan. Dia juga tidak ingin menghindar dan bersembunyi.

Mantan suami Dewi itu mengatakan dirinya juga ingin berkomunikasi dengan Dewi dan menyelesaikan masalah dengan baik-baik.

“Pengennya baik-baik aja,” ucap Angga.

Angga mengaku selama menjadi manajer Dewi dia tidak pernah dibayar oleh biduan cantik itu.

“Boleh konfirmasi sendiri sama Mbak Dewi, kalau dari aku sendiri, gak ada, jadi gak ada potongan, gak ada bagian,” sebut Angga.

Setelah bercerai, Angga mengatakan dia melakukan mark up tanpa sepengetahuan Dewi karena tidak diizinkan Dewi jika dia meminta izin.

“Karena kalau ngomong gak diizinin,” ucap Angga.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.