Dengan wajah polos, Angga Wijaya ungkap alasannya dua kali mark up honor Dewi Perssik: Aku pikir boleh lah…

Angga Wijaya mengaku dua kali mark up honor Dewi Perssik (Instagram @anggawijaya88)

delta3.co.id – Mantan suami sekaligus mantan manager Dewi Perssik, Angga Wijaya akhirnya angkat bicara mengenai dugaan mark up honor mantan istrinya itu.

Angga Wijaya mengaku baru dua kali menggelembungkan atau melakukan mark up honor panggung Dewi Perssik.

Menurut Angga Wijaya, ia baru me-mark up honor Dewi Perssik setelah bercerai dengannya. Sebelum itu, ia mengaku tidak pernah melakukannya.

Pengakuan itu diucapkan Angga Wijaya dalam sebuah video yang diunggah dalam channel YouTube SCTV.

Angga mengaku, setelah bercerai dengan Dewi Perssik, sebagai manajer, ia masih memiliki kewajiban untuk menangani dua job diva dangdut itu, yakni di Bogor dan Lampung

“Karena aku pikir gini, sekarang aku sudah tidak berumah tangga lagi sama dia, tapi masih ada beberapa job yang aku handle, setelah itu aku ngga handle lagi,” ungkap Angga Wijaya seperti dikutip delta3.co.id pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sentilan keras kakak Dewi Perssik: Adik saya modal cinta, Angga Wijaya modal menuntut

Pada dua job terakhir itulah Angga mengaku telah menggelembungkan atau me-mark up honor Dewi Perssik.

Setelah bercerai, Angga menganggap hal tersebut boleh-boleh saja ia lakukan.

“Karena selama ini aku tidak pernah mark up, jadi yang terakhir ini aku pikir boleh lah,” ujar Angga Wijaya.

Namun Angga Wijaya tidak menyebutkan dengan pasti, berapa besarnya penggelembungan, atau mark up honor Dewi Perssik yang ia lakukan.

Meski melakukan mark up honor, Angga menegaskan kalau ia sama sekali tidak mengurangi hak Dewi Perssik sebagai artis yang ia tangani.

Angga menyatakan, ia tetap menjalankan tugasnya sebagai manajer secara professional, meski telah menaikkan honor Dewi Perssik.

“Misalnya aku deal sama mbak Dewi 130 (juta), aku deal sama klien 150 (juta). Aku ambil yang 20 (juta), yang 130 (juta) aku kasih ke mbak Dewi, kan ngga berkurang,” ujar Angga Wijaya beralasan.

Baca Juga:  Kagetnya Dewi Perssik liat kelakuan Angga Wijaya yang satu ini, bikin rugi dan rusak nama baik: Ngga ada etika

Sebelumnya, pernikahan diva dangdut Dewi Perssik dengan manajernya Angga Wijaya telah kandas dan sudah diputuskan untuk bercerai.

Usai perceraian itu, Dewi Perssik membongkar satu persatu dugaan aksi kecurangan Angga Wijaya selama ia menjadi suami sekaligus manajernya.

Dalam beberapa kesempatan, Dewi Perssik menyebut ada sejumlah penyelewengan keuangan yang dilakukan Angga Wijaya ketika job keartisannya.

Salah satu yang diungkap Dewi Perssik adalah ulah Angga Wijaya yang menggelembungkan atau me-mark up honornya sebagai artis.

Dalam satu kesempatan, Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya telah me-mark up honornya dengan angka yang fantastis, yakni Rp53 juta.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.