Nathalie Holscher dituding sukses renggut harta Sule, warganet: Rencana sukses ya bun

Nathalie Holscher yang resmi bercerai dengan Sule (Instagram @nathalieholscher)

delta3.co.id – Nathalie Holscher dan Sule telah resmi bercerai. Sejumlah aset mewah pun diterima ibunda Adzam tersebut.

Mendengar kabar putusan tersebut, netizen pun menuding Nathalie Holscher telah sukses atas rencana merenggut harta Sule.
 
Sedikit ulasan, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada bulan Juli 2022. Usai beberapa kali menjalani persidangan, pasangan artis itu dinyatakan resmi bercerai di Pengadilan Agama Cikarang, pada Rabu 10 Agustus 2022.
 
 
Hasil dari perceraian tersebut sebagaimana putusan Pengadilan Agama dan kesepakatan bersama, Nathalie Holscher mendapatkan aset rumah mewah, 2 unit mobil mewah, serta nafkah bulanan Adzam senilai puluhan juta rupiah.
 
Aset yang terima Nathalie Holscher mengundang komentar pedas dari netizen +62. Hal itu tampak pada kolom komentar unggahan terbaru Nathalie Holscher, di media sosial Instagram miliknya.
 
“Dapat rumah, mobil, sama uang bulanan ya bun. Rencana sukses ya bun,” cibir akun @naskleng_cii, seperti dikutip delta3.co.id dari unggahan Nathalie Holscher, Kamis 11 Agustus 2022.
 
 
Wanita yang dulu berprofesi sebagai disjoki itu pun membalas dengan santai nan elegan. Ia mengatakan kalau uang yang diterima adalah uang bersama, bukan pribadi.
 
“Uang bersama say bukan uang sendiri,” tulis Nathalie Holscher menjawab tudingan tersebut.
 
Tudingan kepada Nathalie Holscher yang mau menikah karena harta bukan sesuatu yang baru. Sebelumnya, wanita yang menyandang status janda itu sudah pernah menerima cibiran tersebut.
 
Terkait ketulusan cinta Nathalie Holscher kepada Sule, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra pernah memberikan komentarnya terkait hal tersebut lewat cuplikan video bincang-bincang Uya Kuya dengan Nathalie Holscher.
 

Nathalie Holscher pada kesempatan tersebut, mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Sule. Oleh sebab itu, keduanya pun sepakat untuk memiliki anak.

Baca Juga:  Tanggapan Riesca Rose dituding sebagai selingkuhan Sule, mereka yang ribut tapi saya yang bangkrut

“Enggak mungkin kalau enggak cinta, enggak sayang, ada Adzam,” ucap Nathalie Holscher kepada Uya Kuya di cuplikan video yang ditampilkan oleh Kirdi Putra, seperti dikutip delta3.co.id dari YouTube STARPRO Indonesia

Membaca mimik wajah Nathalie Holscher, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra pun menilai ucapan yang keluar dari mulut istri Sule kepada Uya Kuya itu benar adanya.

“Saya lihat ini benar. Kalau nggak ada cinta di antara keduanya nggak akan nikah. Kalau enggak ada cinta di antara keduanya, enggak akan dibawa Nathalie Holscher ke anak-anaknya Sule,” kata Kirdi Putra.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.