Ayu Ting Ting disindir anaknya gegara masih jomblo, netizen salfok sama Bilqis yang makin mirip Enji

Anak Ayu Ting Ting tak izinkan ibunya pacaran (Instagram.com/@ayutingting92)

delta3.co.id – Penyanyi yang mendapatkan popularitasnya lewat lagu ‘Alamat Palsu’, Ayu Ting Ting memang dikenal dengan kesibukannya yang padat lantaran membintangi sejumlah acara televisi.

Kesibukannya inilah yang diduga membuat Ayu Ting Ting masih betah menyandang status single parent dan belum memiliki tambatan hati.

Permintaan untuk segera menikah pernah juga dilontarkan oleh anaknya, Bilqis Humairah Razak alias Bilqis agar Ayu Ting Ting segera menemukan pengganti ayahnya.

Meski tidak menghiraukan ucapkan anaknya, namun Ayu Ting Ting berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan anaknya.

Meskipun aktivitasnya padat, namun Ayu Ting Ting selalu meluangkan waktunya untuk Biqis, termasuk membuat video Tik-Tok di tengah-tengah kesibukan syuting.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Bilqis mengunggah video Tik-Tok yang dibagikan oleh akun instagram @about_ayutingting92. “Sepertinya iqis ngasih kode,” tulis akun tersebut.

Baca Juga:  Risiko jika pernikahan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan benar-benar terjadi, harus ada yang siap...

Nampak dalam video tersebut, Ayu Ting Ting sedang mengenakan pakaian berwarna merah muda, kostum yang biasa pakai untuk syuting.

Bilqis yang tengah berada di sampingnya membuat video pendek yang mengisyarakatkan jika Ayu Ting Ting sudah terlalu lama menjomblo.

“Uuuuuhhh, udah gede masih jomblo, udah gede masih jomblo,” katanya

Menanggapi video yang dibuat anaknya, Ayu Ting Ting hanya tertawa dan menanggapinya dengan santai.

Ia pun ikut menari bersama Bilqis dan memeluk anaknya seraya mencium pipi kiri dan kanannya, sang anak masih saja mengatakan jika ibunya masih saja jomblo hingga saat ini.

Video tersebut sukses mencuri perhatian publik, terpantau dari videonya yang telah disukai lebih dari 550.000 orang. 

Bukannya mengomentari video, beberapa netizen malah salfok kepada anak Ayu Ting Ting yang sudah besar dan makin mirip dengan mantan suaminya, Henri Baskoro alias Enji.

Baca Juga:  Gantengnya Denny Sumargo saat bicara harta gono gini: Pantang laki-laki mengambil yang sudah diberi!

“Enji banget mukanya,” ujar netizen @felix_ugly

“Mirip papanya enji.,’ ujar netizen lainnya @fjnarida

Ada juga beberapa netizen lainnya yang memuji kekompakan ibu dan anak, lantas mereka mendoakan agar Ayu Ting Ting dan Bilqis selalu bahagia.

“Bilkis dan Bunda Ayu the bast  tiktoknya dan beautiful ya itu man and son girl,Semoga Anda berdua selalu dlm lindungan Allah sehat,panjang umur,berkah umur dan rejeki.Amin,” sahut netizen @supriyatin_9409

“Masya Allah subhanallah ICIS sudah gede ya seumuran anak ku pas hamil nya sama ditinggalin trs menjandanya sama ka ayu sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah subhanahu wataalla amin yarobal alamin,” sahut netizen lainnya @habibatiyaasaal***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.