Kagetnya Dewi Perssik liat kelakuan Angga Wijaya yang satu ini, bikin rugi dan rusak nama baik: Ngga ada etika

Angga Wijaya curhat pada Indah Sari tentang pekerjaannya saat bersama Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

delta3.co.id – Pernikahan diva dangdut Dewi Perssik dengan manajernya Angga Wijaya telah kandas dan sudah diputuskan untuk bercerai.

Usai perceraian itu, Dewi Perssik membongkar satu persatu dugaan aksi kecurangan Angga Wijaya selama ia menjadi suami sekaligus manajernya.

Dalam beberapa kesempatan, Dewi Perssik menyebut ada sejumlah penyelewengan keuangan yang dilakukan Angga Wijaya ketika job keartisannya.

Salah satu yang diungkap Dewi Perssik adalah ulah Angga Wijaya yang menggelembungkan atau me-mark up honornya sebagai artis.

Hal itu disebutkan Dewi Perssik, salah satunya melalui sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube SCTV.

Dalam video itu Dewi menyebutkan, selama ini Angga Wijaya tidak pernah memberitahu dirinya juga akan me-mark up honornya.

Meskipun Dewi Perssik bisa memaklumi jika Angga Wijaya ingin me-mark up honornya, namun yang membuatnya tak bisa terima adalah Angga sama sekali tidak memberi tahu dirinya akan melakukan itu.

Baca Juga:  Disebut dapat rumah seharga Rp5 miliar dari Sule, Nathalie Holscher: Cuma 1,7 M itu juga bayarnya patungan

“Ada perjanjiannya atau komitmen ngga sama saya? Kan ibaratnya kalau orang mark up, EO (event organizer) atau siapapun itu sah yah, karena itu bisnis,” ujar Dewi Perssik, seperti dikutip delta3.co.id pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Selain tidak ada pembicaraan dengan dirinya mengenai mark up tersebut, Dewi menyebut Angga Wijaya menaikkan honornya secara sepihak dengan angka yang fantastis, hingga Rp53 juta.

Menurut Dewi, ia bisa saja mengizinkan Angga Wijaya me-mark up honornya, jika memang ada itikad baik dari dirinya untuk membicarakannya terlebih dahulu dengan dirinya.

Ia khawatir tindakan mark up honornya secara sepihak itu akan memberikan citra buruk pada dirinya dan karirnya di kemudian hari.

Dewi Perssik tidak mau kehilangan pekerjaan karena orang akan enggan mengundangnya di kemudian hari, akibat honornya dianggap terlalu mahal.

Baca Juga:  Ditipu Rp500 juta, Dewi Perssik ngamuk di depan Angga Wijaya yang tertunduk lemas: Kamu bener-bener ya!

“Dan juga ada etikanya untuk bicara dengan kita, tapi kalau tidak ada etikanya saya kan juga kaget, nanti yang tadinya orang ingin ngundang malah ngga jadi,” sambungnya.

Pernikahan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Setelah membina rumah tangga selama lima tahun, Angga Wijaya akhirnya menggugat cerai Dewi Perssik.

Namun tidak diketahui pasti apa penyebab munculnya gugatan cerai tersebut. Masing-masing dari mereka tidak ada yang mengungkapkannya secara pasti.

Tapi setelah resmi bercerai, Dewi Perssik satu persatu mulai membongkar borok Angga Wijaya ke publik, selama ia menjadi suami sekaligus manajer.

Salah satu yang diungkap Dewi Perssik adalah adanya dugaan penyelewengan honor keartisannya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.